ROOFTOP

7 Agu

ROOFTOP

Author: Minhye_harmonic (@hye09)

Cast: Super Junior_Donghae with his western name : Aiden

Genre: Romance

Rating: T

Length: Ficlet

Disclaimer: Cerita dan donghae punya saya

Summary: Rooftop selalu memiliki pemandangan menakjubkan. Dan Aiden menemukan yang lebih menakjubkan di sana.

***

Langkahnya mantap menapaki anak-anak tangga. Membuka pintu lebar-lebar setiba di ujung tangga. Kacamata hitam yang bertengger di hidung bangirnya membiaskan silau cahaya senja. Aiden melangkah maju, tersenyum amat tipis melihat seseorang sudah lebih dulu di sana. Memilih berdiri berjauhan. Seperti yang ia lakukan ganjil setahun ini. Gadis itu di sudut kiri sedangkan ia di sudut kanan.

Mereka selalu berdiri bersama menjelang senja tiap minggu sore. Walau pekerjaan Aiden hampir menyita seluruh waktunya, dia selalu berusaha mencari kesempatan untuk bisa menemani gadis itu sampai matahari tenggelam dengan sempurna. Seperti saat ini.

Aiden melirik. Menangkap raut kesedihan dan tatapan kosong meski jarak mereka terbilang cukup jauh. Menghela nafas panjang, ingin sekali Aiden menyapa. Bertanya kabar meski dia sudah tahu jawabannya.

Hembusan angin terasa dingin di rooftop. Mata Aiden kini lurus menatap ke depan, menatap siluet indah gedung-gedung tinggi akibat sinar senja. Ah, dia memang selalu suka tempat ini, hening, damai dan…indah.

Lagi-lagi Aiden melirik. Rooftop itu tidak terlalu besar. Hanya mempunyai lebar delapan meter. Dan Aiden berhasil memangkas jarak lima meter. Sekarang jarak mereka terbilang cukup dekat bila dibandingkan jarak kebersamaan mereka selama ini. Kemajuan yang baik. Akhirnya, setelah setahun, merayu hatinya, membujuk tubuhnya untuk bergerak, Aiden memutuskan untuk menyapa. Mengajak berkenalan. Meski ia sudah tahu semua mengenai gadis berambut hitam panjang itu.

Raut sedih dan tatapan kosong, tidak melunturkan pesona gadis itu. Aiden berdeham, suara yang ia buat untuk pertama kalinya dalam pertemuan mereka.

Gadis itu tidak menoleh, bahkan tampak tidak terusik sama sekali. Bisa jadi karena terhanyut keindahan sore. Bisa jadi tidak mendengar suara Aiden. Bisa jadi ia tidak memperdulikan keberadaan makhluk dengan tampang luar biasa di sebelahnya.

Kalimat Aiden sudah sampai di kerongkongan. Tapi lidahnya amat kelu. Berdeham. Membujuk kembali hati dan tubuhnya yang memberontak, hendak lari dari tempat ini. Baiklah, sekali lagi.

“Ha—“

DDRRT… DRRT…

Aiden hampir terlonjak kaget, buru-buru merogoh saku jaket. Mengangkat tanpa melihat kontak id.

“Agen 015! Kau dimana!”

Wajah Aiden langsung masam. Astaga, padahal dia hampir menyapa…

“Kau! Cepat kembali! Agen 01 membutuhkanmu!”

Tidak. Dia tidak punya pilihan lain selain segera pergi. Aiden menyahut pelan dengan suara berwibawa. Memutuskan panggilan dan langsung melesat pergi. Tanpa menoleh, tanpa membisikkan ‘sampai jumpa’ seperti biasanya.

Tepat ketika Aiden berbalik. Gadis itu menoleh, mata hitam kelamnya menatap punggung atletis Aiden yang menjauh, hingga terhalangi pintu yang menjadi satu-satunya akses masuk-keluar rooftop yang menutup.

“Sampai jumpa…” bisiknya pelan.

*FIN*

A/N: Yeiyyyy~ *guling-guling*

Nulis ini bersama refreshing~ Senyum-senyum sendiri hehehehe~

Well, udah lama nggak nulis, ini nih akibat tugas sekolahan dan apalagi saya udah kelas 3 sma.😥

Oh, iya, doain saya yah~ semoga ff saya masuk BLUELF 3 …. Aamiin😀

Oh iya, gimana dengan ff ini? Suka? Masa’ tega nggak komen?? *puppy eyes*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: