Spring

27 Des

TITLE:;: Season of Love (Spring)

PAIRING:;: MinKyu

AUTHOR:;: Cherry Chibi>w<

A/N:;: Lgi suka MinKyu~~ mereka romantis~~>w<(yg setuju like+coment!) jdilah ini~ ^^ happy reading~>w<

 

Langit musim semi hangat indah. Hangat dan cerah. Dihias dengan ribuan kelopak mawar berarna-warni. Dibalut dengan hijau alam dan kesegarannya yang terasa. Percikan sinar mentari yang hangat menerpa lembut kulit, memanjakan dalam serbuk bunga yang membelai udara. Rambut tertiup halus menari dengan iringan instrument alam. Mata teduh disuguhkan pemandangan yang menenangkan dengan ditemani kicauan burung. Perasaan tenang yang menggebu. Ingin rasanya berlari di antara gumpulan putih langit.

Terlihat seorang namja di balik bingkai jendela kamarnya sedang terdiam memandangi langit musim semi. Tangannya menopang dagunya sementara tangan yang lain dilipat di atas meja. Mata indahnya menerawang langit yang bersih tanpa awan. Bibirnya diam mengatup tanpa ada celah. Fikirannya melayang dalam aura musim semi.

“Hei,” sebuah tangan kekar mendarat di bahu namja itu. “Mau sampai kau mengacuhkan aku, Kyuhyun?”

Namja yang dipanggil “Kyuhyun” itu tidak memberi reaksi apapun. Tapi dari sorot matanya bisa terlihat bahwa dia tidak suka dengan kedatangan namja di belakangnya. Terdengar dengusan nafas halus dari keduanya.

“Ayolah, Kyuhyunnie~ mianhae aku tidak menyisakan makanan untukmu tadi malam. Aku sangat kelaparan kau tahu? Dan kukira kau sudah makan di luar bersama Yesung hyung. Yeobo maafkan Changmin, ya? Ayo temani aku main game!” Changmin melingkarkan tangannya di bahu Kyuhyun.

“Ne?” pinta Changmin memelas. Dia lelah harus menghadapi kekasihnya yang satu ini jika sudah merajuk, tapi bagaimana lagi, dia harus melakukannya atau nyawanya hilang di tangan Jaejoong. Changmin menghela nafas. “Umma”-nya itu memang sangat memperhatikan Kyuhyun karena dia satu-satunya namja yang berasal dari luar “keluarga” mereka.

“Kau pikir aku marah hanya karena itu?” ucap Kyuhyun lirih dengan penuh nada kesal.

“Lalu, apa lagi?” tanya Changmin. Dia tidak tahu dan tidak ingat apa saja yang telah dilakukannya hingga membuat Kyuhyun seperti ini. Oh, tadi malam terasa sangat menyiksa bagi Changmin. Semua game dan makanan yang ada di rumah di boikot Kyuhyun, yang lain disimpan di ruangan yang Kyuhyun bawa kuncinya. Dan lagi, Changmin tidak boleh menyentuh Kyuhyun sejengkal jaripun tadi malam. Kyuhyun pergi ke ruang tamu dan tidur di sofa karena malas membersihkan kamar tamu. Hebatnya lagi Kyuhyun mengunci kamar saat Changmin tertidur di dalamnya. Jadi tadi pagi Changmin terpaksa memohon sangat pada Kyuhyun agar dibukakan pintu, hingga jam 9 akhirnya Kyuhyun membukanya tapi setelah itu Kyuhyun langsung pergi ke rumah Jaejoong untuk menumpang makan dan main. Tentu saja Kyuhyun juga melaporkan hal yang dialaminya pada orang tua “mertua” nya itu.

Dan sekarang Kyuhyun sudah balik ke kamar setelah tengah hari. Changmin bernafas lega karenanya. Tinggal satu hal saja yang perlu dilakukannya, membujuk Kyuhyun agar tidak marah padanya.

“Pikirkan saja sendiri.” Kyuhyun melengos pelan lalu beranjak dari duduknya. Tanpa menatap Changmin sama sekali dia berjalan keluar kamar.

Changmin menghembuskan nafas kesal. Dia menahan pintu dari belakang Kyuhyun saat Kyuhyun telah menyentuh knopnya. Dengan paksa Kyuhyun berusaha membuka pintu, tapi percuma karena Changmin semakin menghimpitnya ke pintu dan semakin menahan pintu dengan kedua tangannya.

Hingga akhirnya Kyuhyun melepaska tangannya dari knop pintu. Seketika itu juga Kyuhyun mendapati sepasang tangan melingkar di tubuhnya. Awalnya Kyuhyun berontak tapikemudian dia langsung terdiam saat Changmin mengecup tengkuknya lembut.

“C-changmin-a! Lepaskan!” pinta Kyuhyun akhirnya. Tapi tubuhnya tidak mengikuti apa yang di pikirannya. Tubuhnya hanya diam menikmati rengkuhan hangat Changmin. Dadanya berdesir saat merasakan nafas Changmin menerpa lembut tengkuknya.

“Y-YA!!” teriaknya saat merasakan tangan Changmin mengelus pelan pinggangnya. Ada perasaan aneh yang dia rasakan, tapi cepat-cepat Kyuhyun memberontak. Dia berusaha keras agar tangan Changmin lepas darinya.

Tiba-tiba Changmin membalikan tubuh Kyuhyun hingga mereka saling berhadapan. Changmin menatap dalam Kyuhyun, membuat namja itu salah tingkah sendiri mendapat tatapan yang begitu disukainya. Changmin mendekatkan wajahnya pada Kyuhyun, membuat Kyuhyun memundurkan kepalanya hingga terbentur pelan pintu di belakangnya. Kyuhyun meringis pelan tapi detik berikutnya dia membulatkan matanya saat dirasakannya sesuatu yang lembut dan basah menekan bibirnya.

Bibir Changmin mulai bergerak pelan di antara bibir Kyuhyun sementara matanya tetap terbuka menatap kedua bola mata indah di hadapannya. Berusaha menembus ke dalamnya, mencari apa yang ada di pikiran Kyuhyun sekarang. Dan yang Kyuhyun hayalah diam, dengan mulut sedikit terbuka agar memudahkan Changmin mengusainya. Matanya terbuka membalas tatapn Changmin, terhipnotis olehnya.

Keduanya larut dalam dunia mereka. Tiap detakan jantung semakin menyeret mereka dalam alam bawah sadar dalam kekasih masing-masing. Deru nafas keduanya terasa saling menerpa wajah namja di hadapannya.

Perlahan Kyuhyun mulai memejamkan matanya, mendalami nikmat yang dia rasakan. Changmin tersenyum tipis melihatnya. Dia semakin berani berbuat. Tidak perlu waktu lama bagi Changmin untuk membuat ciuman itu menjadi ciuman panas. Kyuhyun sudah larut kedalamnya.

Dengan sigap Changmin menarik Kyuhyun ke ranjang dengan bibir mash saling melumat. Changmin membaringkan Kyuhyun di sana, dan melanjutkan apa yang dia mulai.

Tidak susah memang untuk meluluhkan hati Kyuhyun padanya, hanya saja hukuman yang dia terima memang cukup menyiksanya. Dan karena itu juga Changmin akan memberi hukuman untuk Kyuhyun karena ulahnya sejak kemarin. Yah, dengan senang hati Kyuhyun menerimanya. Karena segalanya terasa manis bersama Changmin di bawah langit musim semi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: