Under the Tree –SiBum ver–

29 Nov

TITLE:;: Under the Tree

VERSION:;: SiBum

AUTHOR:;: Cherry Chibi>w<

A/N:;: well, I tought SiBum couple is not real (^^v) but I like to write their “piiiiippp”~ happy reading~>w<

Langkah Siwon terhenti tepat di ujung sepatu namja yang tidur bersandarkan pohon di hadapannya. Sesaat terdiam di sana, mengamati wajah tidur namja itu sebelum akhirnya kembali melanjutkan tujuannya. Dia mengambil duduk di samping Kibum, namja yang masih setia tidur, lalu Siwon membuka buku yang sedari tadi dibawanya.


Siwon kembali melanjutkan bacaannya yang sempat terganggu oleh ulah Donghae dkk tadi. Yang akhirnya membuatnya memutuskan untuk pindah kemari. Ke tampat yang lebih tenang. Dan lebih sejuk… dengan namja di samping Siwon yang hanya terus diam dalam mimpinya.

Angin berhembus perlahan. Membuat Siwon sempat menurunkan bukunya karna angin yang bertiup cukup dingin. Lalu kembali melanjutkan bacaannya. Tapi terkejutnya dia saat menyadari Kibum merapat padanya. Mungkin Kibum kedinginan. Siwon mengamati wajah Kibum sesaat. Terlihat begitu tenang… lebih tenang dari biasanya.

Siwon tertawa pelan saat didapatinya setitik warna merah di sudut bibir Kibum. Saos dari burger yang Kibum makan tadi. Terbukti dengan sampah kantung makanan dari restoran makanan cepat saji tergeletak di samping sang Killer Smile.

Entah apa yang dipikirkan Siwon saat itu. Ketika dia mendekatkan wajahnya pada Kibum dan menjilat noda merah itu.

Siwon menjauhkan wajahnya dari wajah Kibum perlahan. Menatapnya dalam. Dan tanpa sadar matanya bergerak menelusuri wajah Kibum. Mengamati kulit putih dan pipi yang sedikit tembam, serta bibir merah milik si Snow White.

Siwon tersenyum lembut. Tatapannya meredup seiring waktu. Kembali, didekatkannya wajahnya pada Kibum dan mendaratkan bibirnya di pipi Kibum. Lalu kembali menarik wajahnya, mengamati lagi, dan memberi kecupan lembut di kedua mata Kibum yang tertutup. Dan yang terakhir, tepat di bibir merah merekah basah milik Kibum.

“Enghh…” Kibum mengerang pelan saat Siwon melumat lembut bibirnya. Seketika itu juga Siwon menjauhkan bibirnya dan segera berdiri. Tapi belum selangkah dia beranjak, Kibum sudah membuka matanya dan memanggilnya.

“Siwon-hyung…?”

Siwon menelan ludah kasar. Mati kau, Choi Siwon!

“Hyung?” panggil Kibum kembali karna tak mendapati jawaban dari si Simba.

“A-ah, ne?” Siwon membalikan badannya. Keringat dingin turun di pelipisnya. Kenapa bakat aktingnya hilang disaat penting seperti ini!?

“Aku tertidur di sini, ya?” tanya Kibum basa-basi.

“Eum, yah. Mungkin. Kau lelap sekali tadi. Aku takut membangunkanmu.”

Yah! Siwon! Kenapa justru memberitahunya!

“Hm. Gitu ya… eung~” Kibum merenggangkan ototnya. Mendorong lengannya ke atas kuat-kuat sehingga bajunya sedikit terangkat di bagian bawah, memperlihatkan perut putihnya. Siwon cepat-cepat mengalihkan pandangannya sebelum matanya mulai turun menjelajahi tubuh Kibum. “Ini jam berapa?” tanya Kibum sambil menguap.

“Entahlah. Aku tak membawa jam.” Jawab Siwon jujur. Memang dia tak membawa petunjuk waktu. Ponselnya ditinggal di sana. “Kamu masih ngantuk? Tidur, saja!”

“Eum… yah… tak begitu.” Kibum menggaruk tengkuknya. Matanya menerawang rumput di bawahnya. Tiba-tiba terlintas kejadian saat dia mau membuka matanya tadi. Sebenarnya tadi dia tak tidur sama sekali. Dan dia tahu apa saja yang dilakukan Siwon padanya. Semuanya. Tak disangka, niat awal hanya untuk bersandar pada Siwon malah berakibat begini. Tapi dia tak menyesalinya. Kibum cukup menyukainya.

Dan syukurlah Kibum berhasil menata diri agar tak membuat dirinya dan Siwon terjebak keadaan canggung. Bakat aktingnya memang tak diragukan.

Sesaat sunyi menyelimuti mereka. Siwon dan Kibum memandang ke arah lain. Dan kadang saling melirik. Sempat mereka bertemu pandang tapi cepat-cepat Siwon mengalihkan tatapannya. Dia harus bisa menahan diri kali ini.

“Hyung duduk di sini saja.” Tawar Kibum sambil menepuk tempat di sampingnya.

“Eh? Oh, baiklah.” Siwon menyeret kakinya mendekat pada Kibum. Lalu menjatuhkan dirinya di samping namja itu.

“Habis baca?” tanya Kibum saat melihat sebuah buku di tangan Siwon.

“Hmm?” Siwon mengikuti arah mata Kibum. Mendapat apa yang dimaksud Kibum lalu kembali menatap namja di sampingnya tersebut. “Eung.” Menjawab sambil tersenyum manis.

“Buku apa?” Kibum meraih buku tersebut dari Siwon. Dia mengamati cover buku yang berwarna biru safir. “Hmm? Fanfiction?” Dia mengernyitkan keningnya. Jarang sekali seorang Choi Siwon punya hobi seperti ini. Kibum membuka buku tersebut dan mulai membacanya.

Setelah beberapa lembar, wajahnya terlihat memerah. Dia menatap Siwon dengan tatapan yang sulit diartikan.

“M-mwo?” tanya Siwon gugup. Jangan pura-pura tak tahu, Siwon! Jelas-jelas kau tahu kenapa pipi putih Kibum sekarang berubah jadi merah.

“Y-yaoi? EunHae, KiHae dan…”

“Sibum.” Siwon memotong kalimat Kibum. Dia menatap Kibum dengan wajah sedikit merah, tapi tenang.

Kibum menganggu ragu. “Dengan rate…” Dia tak sanggup melanjutkan kalimatnya. Benar-benar tak saggup ketika Siwon tiba-tiba memeluknya dari samping. “Hyung…?”

Siwon tak menggubris panggilan Kibum padanya. Dia hanya diam, meletakan kepalanya di lekukan leher Kibum. Menerpaan nafas hangatnya di tengkuk itu hingga empunya diam menahan nafas.

Wajah Kibum semakin merah saat dirasakannya sesuatu yang lembut dan basah menempel di lehernya. Ya, Siwon menjilat lembut lehernya. Kemudian Siwon mengigit-gigit kecil kulit leher Kibum, membuat Kibum merasakan sensasi yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

“H-hyung… ah… hmmp… j-jangan… geli… ahhh! Stop, Hyung….” Kibum mendesah saat Siwon berganti menciumi telinganya. Yang kemudian merambat menuju bibirnya.

Nafas Kibum semakin tak teratur saat Siwon mengganti posisi mereka, membuat Kibum berada di bawahnya dan menggosokan juniornya pada junior Kibum yang masih tertutup dengan rapi.

“Just enjoy it, honey…”

Dan mulai menanggalkan pakaian mereka.

2 Tanggapan to “Under the Tree –SiBum ver–”

  1. Mrs.Cho03 Desember 1, 2011 pada 7:04 am #

    hooaahh, keren Thor !!
    buat sequel nya ajaaa ..
    penasaran mereka jadi nya ngapain #mukamesum
    wkwkwk

    • Cherry Chibi Desember 1, 2011 pada 10:21 am #

      eh? sequel.a? 0w0
      hwahaaa~~ bs digampr simba klo nge’jelasin’ apa yg mereka lakukan~ >///<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: