X-3 – Run Away

9 Agu

Yah, sebenarnya males ak kasih judul… tapi apalah… pengen aj… hehe~~ happy reading~ >w<

 

Nafasnya memburu. Langkah kakinya tak bisa terhentikan. Degup jantungnya terdengar sangat keras hingga nyaris menulikan pendengarannya sendiri.

BRUKK

Dia segera bangkit saat langkahnya sempat terhenti sesaat akibat batu sial yang seenaknya saja muncul. Kembali, dia berlari cepat. Sebelum orang-orang itu menangkapnya. Sebelum dia menghembuskan nafas terakhirnya sebagai manusia.

“Hahh… haahh.. haahhh…” nafasnya tak teratur. Dari pangkal kaki hingga tulang betisnya terasa nyeri yang sangat. Udara dingin di tempat itu memunculkan sekumpulan asap dari uap mulutnya. Pandangannya mulai kabur. Beberapa kali dia nyaris terjatuh.

Akhirnya langkahnya melanbat, mendekat kearah dinding dan mencoba mencari sesuatu untuk tumpuan disana. Punggungnya ditempelkan di dinding lalu merosot begitu saja.

“Haah…haah…” tangan kanannya terangkat. Dengan punggung tangannya dia berusaha menutupi kedua matanya, berharap itu dapat mengurangi penat yang dirasakannya. Setidaknya dia dapat bernafas lega sekarang. Karena sosok-sosok itu tak kunjung menampakan dirinya dari arah manapun.

Setelah merasa istirahatnya cukup, dia berdiri dan kembali berjalan. Dia tak tahu kakinya melangkah kemana. Dia hanya mengikuti instingnya. Hanya mengandalkan perasaan lemahnya.

Tap…tap..tap…
BRUKK

Langkahnya terhenti seketika, ketika kakinya sudah tak sanggup lagi menahan berat tubuhnya. Nafasnya tersenggal dia mengangkat tangannnya hingga sejajar dengan wajahnya. Dipandanginya tangan yang penuh luka bakar dan darah tersebut. Diantara luka itu terlihat sebuah tanda berwarna hitam terselip dibalik bercan-bercak merah yang menodai tangannya.

Sesaat kemudian dia baru menyadari bahwa tangannya bergetar. Dan dia juga baru sadar kalau sedari tadi giginya gemertak, membuat suara tersendiri dalam kesunyian tempat itu.

 

>w<

Hwahaha!!! Penasaran ma syp orangnya it? Sama! ^0^/*highfive*

ak cuma iseng buatnya.. jd wajar klo ancur banget gini…

Coment, please! >w<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: