X-2

30 Jul

Hwahhaaa!! Ff ancur lagi nih!!! Ff yg ak ketik d hp waktu gk ada kerjaan jadinya gini…. Happy reading~>w<

TITLE:;: X
AUTHOR:;: Cherry Chibi>w<
CAST:;:  Yesung, Ryeowook

“Hyung!” seru Ryeowook. Yesung yang sedang mengunyah kue hany amelirik sekilas. “Hyung!” panggil Ryeowook lagi. Yesung menghela nafas. “Mwo?”

“Bantu aku!” pintanya sembari menunjuk kotak besar yang dibawanya. Yesung hanya menaikan satu alisnya. Ryeowook menatapnya dengan tampang memohon. Akhirnya Yesung terun dari ranjangnya dan berjalan menuju dongsaeng sekaligus romematenya itu.

Ryeowook bersia mengangkat kotak itu bersama Yesung, tapi hyunbgnya itu justru mengangkat kotak itu sendiri dan beratanya, “Taruh mana?”

“Sana.” Ryeowook menunjuk samping mejanya. Yesung berjalam mengikutinya lalu membuka kotak itu setelah Yesung meletakannya.

“Apa itu?” Tanya Yesung. Ryeowook menoleh sekilas lalu kembali meraih benda yang ada didalam kotak tersebut. Ryeowook tersenyum memandangi benda yang ada di tangannya. Yesung menaikan salah satu alisnya. Dia merangkulkan tangannya di leher Ryeowook sembari mengamati benda yang ada di tangan dongsaeng tersayangnya itu.

Sebuah wadah yang terbuat dari kaca berwarna biru safir. “Apa itu?” Tanya Yesung langi. Senyum Ryeowook semakin levar. “Dari Ummaku. Katanya ini benda untuk tiap generasi namja di keluargaku.”

“Gunanya?” Tanya Yesung. Ryeowook mengangkat bahunya.

“Kata Ummaku ini berguna untuk keadaan tertentu yang gak didduga.”

“Misalnya?” Tanya Yesung, masih bingung dengan penjelasan sang eternal maknae.
“Eum… molla/ hanya itu yang ditulis di kertas ini.” Ryeowook mengangkat kertas yang ada di tangannya, yang baru saja dibacanya saat Yesung bertanya tadi.

“Heh.”

 

Sekali lagi aku ingetin… ff ‘X’ itu berarti crita gk jelas… jd klo gk minat gk usah baa az… n gak ada lanjutannya ‘X’ itu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: