Favorite (shounen-ai ver)

14 Jul

TITLE:;: Favorite (shounen-ai ver)
AUTHOR:;: Cherry Chibi>w<
CAST:;: Yesung, Ryeowook, Donghae, Hankyung, Heechul, Sungmin, Kyuhyun
A/N:;: gk ada kerjaan jdi post Favorite yg shounen-ai ver ya… Happy Reading~>w<
“Hyung! Bisakah kau hentikan itu?” pintaku pada Yesung hyung yang terus saja menciumi leherku. Dia menggeleng kecil tanpa menatapku. Tangannya masih melingkar di pinggangku sementara bibirnya tetap bermain di sekitar leherku.

“Aku sedang memasak. Nanti saja dulu~” ucapku sembari memasukan potongan wortel kedalam panci. “Shiro.” Jawabnya cepat. Kurasakan tangannya mulai naik, menyelinap bajuku. Segera kudorong cepat dia dan kembali melanjutkan masakanku.

“Yang lainnya sudah menunggu. Hyung juga tunggu saja di meja makan.” Ucapku. Dia hanya mendengus kecil lalu pergi. Akhirnya aku bisa tenang sekarang.

Setelah selesai memasak aku langsung menyajikannya di meja makan. Hyung-hyungku yang lainnya sudah menunggu dengan tak sabar disana, tapi Kyuhyun malah asyik bermain game dan Kibum ada jadwal syuting hari ini. Sungmin hyung segera merebut psp milik Kyuhyun dan menyuruhnya makan, dia menurut.

Selesai makan Hankyung hyung langsung mengajak Heechul hyung menuju kamar karna sekarang giliran Donghae hyung yang mencuci alat makan, tau kan apa yang akan dilakukan Donghae hyung pada Hankyung hyung jika gilirannya mencuci?

Dan sekarang tinggal aku dan Yesung hyung di meja makan. Sebenarnya tadi aku mau menyusul Sungmin hyung karna sudah selesai, tapi Yesung hyung minta ditemani. Aish, dia kan bukan Donghae hyung yang takut makan sendiri, kan?

“Sudah selesai.” Ucapnya sembari meletakan sumpit di mangkuk kosongnya. Aku menyodorkan segelas air putih padanya. Dia menguknya hingga habis. Saat aku melihat setetes air mengalir dari bibirnya, aku menelan ludahku. Dengan cepat kupalngkan wajahku.

Yesung hyung yang menyadari kegugupanku tertawa kecil. Lalu dia menarik daguku. “Sekarang dessertnya.” Belum sempat aku bicara apa-apa, dia sudah melumat bibirku. Dan entah kenapa, aku tak melawan dan malah menyambut lidanya yang menorobos masuk dengan senang hati.

“Ini dessert favoriteku.” Ucapnya sembari menyentuh bibirku yang terasa sedikit berdenyut karna permainanannya agak kasar tadi. “Masih mau makanan besar?” tawarku nakal, entah kenapa kata-kata itu meluncur saja dari mulutku. Dan tanpa menunggu jawabnnya, tanganku tanpsa sadar sudah menarik tangannya menuju kamar.

Dan memberikan makanan favoritenya setelahnya.

__>><<
A/N:;bedanya ma yg straight ver cuma castna doang… coment, ne…? *kittyeyes*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: