Favorite

10 Jul

TITLE:;: Favorite
AUTHOR:;: Cherry Chibi>w<
CAST:;: Yesung, Donghae, Victoria, Tiffany, Kyuhyun, Nickhun, (cm yesung oppa yg benr2 jd pemern, yg lain cm numpang lewat)
A/N:;: bhwahahaha!!! Akhirnya berhasil bikn ff straight! Wlo drabble sih. Yg shounen-ai ver ada di blogku^^ happy reading~>w<

“Oppa! Bisakah kau hentikan itu?” pintaku pada Yesung oppa yang terus saja menciumi leherku. Dia menggeleng kecil tanpa menatapku. Tangannya masih melingkar di pinggangku sementara bibirnya tetap bermain di sekitar leherku.

“Aku sedang memasak. Nanti saja dulu~” ucapku sembari memasukan potongan wortel kedalam panci. “Shiro.” Jawabnya cepat. Kurasakan tangannya mulai naik, menyelinap bajuku. Segera kudorong cepat dia dan kembali melanjutkan masakanku.

“Yang lainnya sudah menunggu. Oppa juga tunggu saja di meja makan.” Ucapku. Dia hanya mendengus kecil lalu pergi. Akhirnya aku bisa tenang sekarang.

Setelah selesai memasak aku langsung menyajikannya di meja makan. Unnieku dan yang lainnya sudah menunggu dengan tak sabar disana, tapi Kyuhyun oppa malah asyik bermain game. Tiffany unnie segera merebut psp milik Kyuhyun oppa dan menyuruhnya makan, dia menurut.

Selesai makan Nickhun oppa langsung mengajak Victoria unnie menuju kamar. Tau kan apa yang akan mereka lakukan? Setelahnya menyusul Unnie dan Oppa yang lainnya pergi meninggalkan meja makan.

Dan sekarang tinggal aku dan Yesung oppa di meja makan. Sebenarnya tadi aku mau menyusul Jessica unnie karna sudah selesai, tapi Yesung oppa minta ditemani. Aish, dia kan bukan Donghae oppa yang takut makan sendiri, kan?

“Sudah selesai.” Ucapnya sembari meletakan sumpit di mangkuk kosongnya. Aku menyodorkan segelas air putih padanya. Dia menguknya hingga habis. Saat aku melihat setetes air mengalir dari bibirnya, aku menelan ludahku. Dengan cepat kupalingkan wajahku. Dia terlalu menggoda. >///<

Yesung oppa yang menyadari kegugupanku tertawa kecil. Lalu dia menarik daguku. “Sekarang dessertnya.” Belum sempat aku bicara apa-apa, dia sudah melumat bibirku. Dan entah kenapa, aku tak melawan dan malah menyambut lidahnya yang menorobos masuk dengan senang hati.

“Ini dessert favoriteku.” Ucapnya sembari menyentuh bibirku yang terasa sedikit berdenyut karna permainanannya agak kasar tadi. “Masih mau makanan besar?” tawarku nakal, entah kenapa kata-kata itu meluncur saja dari mulutku. Dan tanpa menunggu jawabannya, tanganku tanpa sadar sudah menarik tangannya menuju kamar.

Dan memberikan makanan favoritenya setelahnya.

__*0*
gmn? Gmn? Gagal? Hwahahaha!! Ancur malah! *bangga*
itu ak gk tau povnya syp.. bg yg biasnya Yesungie oppa silakan tambahkan sendiri povnya dg nama kalian^^
please coment! >.<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: