Our Game

8 Jul

Tiba-tiba lewat ide ini gitu az… jdi langsung tulis karna gk ada kegiatan… mian klo aneh n gak nyambung. Aku bingung judulnya apa… langsung colong aja dr DBSK yg lg aku dengrin musicnya

TITLE:;: Our Game
AUTHOR:;: Cherry Chibi>w<
PAIRING(S):;: all SJ-M couples (tp yg muncul Cuma KyuMin n ZhouRy) #buang ke laut
MAIN CAST(S):;: Kyuhyun, Sungmin
A/N:;: -happy reading~>w<

GaemGyu. Itulah aku. Semua hyungku dan ELF tentu tahu itu. Semua waktu luang aku habiskan untuk bermain game atau menjahili hyung-hyungku. Memang gae adalah haboiku, tapi sebenarnya ada suatu alasan tersendiri kenapa disekitarku pasti ada alat elektronik macam itu. Dan tak ada yang tahu alasan itu kecuali aku sendiri dan Tuhan tentunya.

KyuMin couple. Main coupleku. Apalagi aku dan Sungmin hyung yang sekamar semakin membuat nama couple itu semakin tinggi, bahkan beberapa bulan lalu aku menemukan beberapa blog yang didedikasihkan hanya untuk kami.

Dua hal yang baru saja kukatakan mungkin memang sedikit berhubungan. Karna walau kami adalah romemate, aku lebih banyak menghabiskan waktuku untuk bersama game-gameku. Tapi itu tak membuat popularitas couple kami menurun, bahkan ada beberapa factor yang justru membuatnya semakin meningkat.

Seperti sekarang, kami satu kamar lagi dalam hotel yang kami sewa. Hari ini Super Junior M performance di Taiwan, dan tentu saja kami menginap. Yang lainnya juga bersama couplenya masing-masing, tapi Ryeowook hyung dan Siwon hyung sekamar walau mereka bukan couple, mau apalagi, yang lain sudah memutuskan akan bersama couplenya. Sebenarnya tadi Ryeowook hyung ingin bersama Henry, tapi Zhou Mi hyung memohon padanya agar bisa sekamar dengan bocah kanada itu.

“Kyuhyunie~” panggil Sungmin hyung. Aku menghentikan sebentar gameku lalu menoleh kearahnya. “Wae?” tanyaku datar. Dia memasang tampang merengeknya. Cute. Aku bahkan harus menggigit bibir bawahku agar tak menyerangnya sekarang.

“Ayo tidur! Besok jadwal kita masih banyak. Matikan gamemu.” Sungmin hyung membaringkan tubuhnya di kasurku. “Hyung, kamu punya kasur sendiri.” Ucapku sembari mengelus pipinya. Dia tak menjawab dan malah memejamkan matanya menikmati belaianku. Aih, cutenya~

“Kyu!” Sungmin hyung membuka matanya dan menatapku kesal. “Mwo?” tanyaku lembut. “Gamemu.” Ucapnya kesal. Aku menghela nafas kecil. “Ne.” jawabku sembari meletakan pspku di meja lalu kembali menatapnya. “Tapi aku mau main game, Hyung.”

“Ini sudah malam, Kyu.” Jawab Sungmin hyung sambil memejamkan matanya. Aku berbaring disebelahnya lalu kupeluk dia. “Game ini memang lebih sering dimainkan di malam hari, Hyung.” balasku, sedikit mendesah di telinganya. Semburat merah hadir di pipinya. “Besok jadwal kita padat, Kyu. Jangan sekarang.”

“Tapi aku mau sekarang.” pintaku lalu menjilat telinganya. Dia hendak beranjak, tapi tanganku semakin erat memeluknya hingga dia kembali diam. “Kumohon. Cuma 1 ronde aja.” Pintaku. “Nanti kalau jalanku aneh gimana? Danceku juga.”

Yah, mau apa lagi. Aku juga tak mau terlalu memaksakan kehendakku. Comeback SJ-M tak boleh terlihat berantakan. Dengan terpaksa kulepas pelukanku lalu membalik posisiku hingga memungginya.

“Mian, Kyu.” Ucap Sungmin hyung pelan. Aku mengangguk kecil. “Nanti setelah sampai di Korea aku kasih service lebih deh.” Lanjutnya kemudian. “8 ronde.” Balasku. Kurasakan sebuah pelukan melingkar di tubuhku dan sesuatu menempel di punggungku. Sungmin hyung mengangguk kecil, terasa di punggungku.

Aku tersenyum lalu membalikan tubuhku lalu memeluknya. Pelukannya semakin erat padaku. Tak lama kemudian terdengar dengkuran halus dari namja imutku ini.

Mataku berjalan mengitari wajahnya, mengamati setiap lekuk yang membuat wajahnya terlihat sempurna di mataku. Aku kembali teringat saat dulu.

Waktu itu masih awal debutku. Kau pasti tahu kan aku bercerita waktu itu Sungmin hyung sering memasang tampang jutek padaku. Jadinya aku bingung harus berbuat apa saat kami hanya berdua di kamar. Dan pelarianku adalah game. Dan saat Sungmin hyung mau tersenyum padaku, aku mulai jatuh cinta padanya. Dan karena itu aku jadi gugup setiap hanya berdua di kamar dengannya. Untuk menyembunyikan kegugupanku aku bermain game.

Jika kalian bertanya walau di luar kamar akupun bermain game itu juga pengaruh karena aku terlalu sering bermain game di kamar. Kebiasaanku terbawa kemana-mana. Dan sampai sekarang. walau kami sudah resmi jadi sepasang kekasih, aku masih membawa kebiasaanku itu.

Tapi sekarang aku sedang ketagihan suatu game. Game yang hanya bisa kulakuakn bersama Sungmin hyung. Tahu kan game apa itu?

 

Hyahahaha aneh? Aneh? Gak mutu?
coz ini Cuma kubuat dlam 1 jam-an n ancur banget jadinya. Pa lagi blon aku edit… males! Hwahahaha #dilempar sepatu

4 Tanggapan to “Our Game”

  1. Yoon Sae-Ra Juli 12, 2011 pada 4:03 pm #

    Dasar kyu mesum
    game macam apa itu >///<

    • Cherry Chibi Juli 13, 2011 pada 11:30 am #

      ‘tul! kyu mang mesum *kickedbyKyu*

  2. flufyacha Juli 28, 2011 pada 11:22 am #

    di otak kyu cuma ada game starcraft (bnr ngga sih cara nulisnya), dan………….main game mlm2 bareng umin…….

    • Cherry Chibi Juli 30, 2011 pada 5:49 am #

      hwahaha! betul2!!!! >w<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: