Love Disease 3—With U

7 Jul

TITLE:;: Love Disease — With U
AUTHOR:;: Cherry Chibi>w<
MAIN CHARA:;: Shim Changmin
GENRE:;: Shounen-ai, Angst
A/N:;: happy reading~ >w<

Changmin membuka pintu perlahan kemudian masuk kedalam.

“Oh, Changmin. Lama sekali kau? Memang kemana? Waktunya makan malam.” Ucap Yoochun saat mendapati Changmin lewat begitu saja disamping sofa yang didudukinya. Changmin menoleh lalu tersenyum kecil dan menggeleng. “Aku tak berselera. Kalian makan saja duluan.”

Junsu yang bersandar di bahu Yoochun langsung mengangkat kepalanya begitu mendengar jawaban Cangmin. “Mwo!? Kau tak berselera?! Kau sakit?” tanya Junsu khawatir sembari menghampiri Changmin. Junsu hendak menempelkan tangannya di dahi Changmin, tapi langsung ditepis oleh magnae itu.

Changmin menggeleng. “Ani, Hyung. Tolong jangan ganggu aku dulu.”pintanya pelan lalu beranjak menuju kamarnya. Terdengar samar-samar Jaejoong yang bertanya ada apa dengan Changmin pada member lainnya.

Changmin berjalan menuju sudut ruangan. Dimana disana terletak dengan rapi beberapa console game. Tangannya terangkat menyentuh satu per satu benda-benda itu. Dia menghembuskan nafas berat, berharap itu menahan air matanya agar tak jatuh.

Dia kembali berjalan menyusuri kamarnya. Kini dia berdiri didepan laptop yang berada di ranjang. Dia berjongkok, agar wajahnya setara dengan layar laptop. Dia membuka satu per satu file yang berada dalam sebuah folder.

Sebuah gambar muncul. Dimana disana terdapat dua namja yang duduk dengan sebuah joystick masing-masing tangan. Terlihat wajah mereka bahagia dan tampak tak ingin kalah satu sama lain. Changmin tersenyum tipis menatap foto itu. Dia sangat ingat, Jaejoonglah yang mengambil foto itu.

Jarinya menekan tombol di keyboard dan munculah gambar lain. Itu foto saat mereka konser. Saat itu dia menggendong Changmin dengan bridal style. Senyum lebar keduanya tampak sangat jelas disana.

Kemudian foto lain saat mereka sedang berpelukan di panggung. Dia menindih tubuh Changmin, mereka berpelukan di lantai saat yang lainnya sedang berlalu lalang sibuk menyapa fans. Mata keduanya menutup dengan tangan yang saling melingkar ditubuh namja lainnya. Changmin ingat, saat itu terasa dunia hanya milik mereka berdua. Masih terlintas dalam benaknya antara pelukan hangat namja
itu, dinginnya lantai yang menyentuh punggungnya dan teriakan fans yang melihat mereka berdua.

Dia membuka file berupa tulisan. Dia tersenyum membacanya. Ya, itu FF yang bercerita tentang mereka. Cerita dimana mereka berdua adalah sepasang kekasih.

Dia menutup foldernya kemudian membuka beberapa permainan. Permainan yang sangat digemarinya, yang bahkan sering dimunculkan dalam FF oleh fans. Berapa kalipun dia memainkannya, dia tak pernah bosan. Changmin sangat mengetahui akan hal itu.

Tapi dia kembali menutup semua permainan itu. Dia takut dia takkan dapat menahan emosinya jika memainkannya. Dia tahu dia terlihat sangat lemah dan rapuh sekarang. Dia tahu. Tapi apadaya, dia tak bisa membendung lagi air matanya setiap mengingat dia.

 

A/N:;: waaaaaa!! Gw bingung suka couple KyuMin or MinKyu! #tereak pake toa punya ayam(?) tetangga# sumpah! Bingung! Dasar evilkyu! Ngembat 2Min(Changmin n Sungmin). Kyuhyun hebat banget bisa membuat Changmin gk selera makan #plok plok plok (ditabok kyu) bwahahaha ni ff ancur banget! #kabur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: