I’m Here For You

20 Jun

TITLE:;: I’m Here For You
AUTHOR:;: Cherry>w< (ch3rry36chibi)
PAIRING:;: KyuMin
GENRE:;: Roman(?)
LEGHT:;: Short, Oneshoot
A/N:;: Karna aku bingung mo post apa, jadinya aku post potongan2 ff yg aku buat –dah lama—(yg entah pa tujuannya aku buat). Author bego klo cr judul, jd klo gk nyambung maklum az ya! >.< TT^TT… happy reading~ >w<

“Hyung! Aku menyukaimu!” seru Kyuhyun saat itu juga. Sungmin yang berjalan didepannya menghentikan langkahnya.

“…” mata Sungmin membelalak. Jantungnya berdegup kencang seiring langkah Kyuhyun yang semakin mendekat.

Perlahan tangan besar Kyuhyun melingkar di badan mungil Sungmin. Membagi kehangatan padanya.

“Tak bisakah kau melupakan dia…? Setidaknya demi aku.” Bisik Kyuhyun.

Hati Sungmin bergetar. Pertahanannya runtuh saat itu juga. Dia membalikan badannya dan membalas pelukan Kyuhyun.

“Aku… hiks… maaf… maafkan aku…” isak Sungmin mulai terdengar. Kyuhyun semakin mengencangkan pelukannya. Membiarkan orang yang dicintainya menangis dalam pelukannya.

Angin bertiup lembut. Seolah menguji kehangatan kedua tubuh itu.

~

“Lalu… dia meninggalkanku… hiks… begitu saja…” Sungmin menghapus kembali air matanya untuk kesekian kalinya. Kyuhyun yang duduk disampingnya mendengarkan penuh seksama.

“…” Sungmin terdiam. Air mata tak bisa berhenti begitu saja.

“Sudahlah, Hyung. Kumohon… aku tak ingin melihatmu terus seperti ini.” Kyuhyun menyandarkan kepala Sungmin di dadanya.

“Kau tak mengerti, Kyu.” Sungmin menundukkan wajahnya.

“Aku memang tak mengerti sepenuhnya… tapi apa Hyung mengerti perasaanku…? Aku yang selalu menanggung pedih untuk selalu menunggumu.”

Sungmin terdiam entah tak punya jawaban atau memang tak ingin menjawab.

“Kalau Hyung mau, jadikan saja aku sebagai pelarian. Aku tak kuat melihat wajah Hyung yang seperti itu. Aku selalu ingin meminjamkan bahuku saat Hyung menangis. Aku ingin memelukmu, Hyung. Membuatmu tenang.”

Pertahanan Sungmin kembali roboh. Kalimat yang selalu ingin dia dengar akhirnya justru Kyuhyun yang mengucapkannya.

“Karena itu, maukah Hyung menjadi kekasihku…?” Tanya Kyuhyun pelan.

“…” Sungmin terdiam kembali.

“Maaf…” bisiknya pelan.

Kyuhyun menghela nafas lalu melepaskan Sungmin dari tubuhnya.

“Maaf… aku tak bisa kalau sekarang…” Sungmin menarik lengan Kyuhyun.

“Eh?” Kyuhyun menoleh cepat.

“Kumohon… beri aku waktu…”

“Agar bisa membuka hatiku….” Semburat merah tak bisa disembunyikan dari wajah Sungmin.

“Ja… jadi itu artinya…?” Tanya Kyuhyun bergetar. Sungmin menganggukan wajahnya pelan.

“Yeaaaahhh!!!” Kyuhyun memeluk tubuh Sungmin cepat.

“Akhirnya!!!” pelukan Kyuhyun semakin erat. Sungmin yang ada didalam pelukannya terkaget pada awalnya, namun perlahan dia memejamkan matanya dan membalas pelukan namja disampingnya.

~

Waktu bag akhir yg pas Min nerima(?) Kyu it ak nirun manga favku. Jd klo ada yg sama, emang! >w<

Plis coment! *sujud2

Tinggalkan Balasan

