Under the Tree –HanChul ver-

19 Jun

TITLE:;: Under the Tree –HanChul ver–
AUTHOR:;: Cherry>w< (ch3rry36chibi)
PAIRING(S):;: HanChul
CAST:;: Kim Heechul, Han Geng
GENRE:;: Roman(?)
A/N:;: ffku yg dah lumutan di lappieku ini akhirnya ku post jg-_-… mian klo aneh n bahasa kacau. Happy reading~ >w<

*our first hero pov*

    GUBRAK!!!

    Seorang namja jatuh didepanku.

    ” akhhh….” Rintihnya. Aku bergegas menghampirinya.

    ” gwenchanayo?” tanyaku sambil membungkuk.

    ” ya! Kau kira tak sakit apa jatuh dari pohon setinggi ini!?” dia lalu berdiri dan membersihkan debu yang menempel di pakaiannya. Aku menengok kebelakag. Um… ya.. pohon ini cukup tinggi sih.

    ” kenapa kau bisa jatuh?” aku menatap matanya. Omooo! Aku baru sadar kalau namja ini sangat cantik.

    ” aku tertidur di dahan.”

    ” lalu dahan itu patah?”

    ” tentu saja tidak! Kau pikir aku seberat apa!? Aku kehilangan keseimbanganku, babo.”

    ” ukh.” Aku merasa sedikit menyesal sudah khawatir padanya. Dia berjalan menuju tempat dudukku tadi. Lalu aku duduk disebelahnya.

    ” akhh..” kulihat dia meringis menahan sakit.

    ” mana yang sakit?” tanyaku. Dia menarik lengan bajunya. Aigo! Putih sekali kulitnya.

*our second hero pov*

    ” luka kecil.” Ujarnya. Aku cemberut mendengarnya.

“Bagaimana ini bisa disebut luka kecil? Luka sekecil inipun sudah merusak kulit mulusku!” sergahku. Dia hanya tertawa kecil lalu mengambil sebuah perban luka dari kantungnya. Dan saat dia menempelkan perban itu pada lenganku, jantungku tiba-tiba berdegup cepat. Tunggu! Perasaan apa ini!?

” nah, sudah selesai.” Ujarnya tersenyum padaku. Aigo! Senyumannya! Dia keren sekali! Wajahku terasa panas. Mulutku terasa terkunci. Mataku tak bisa lepas dari matanya yang juga menatapku.

” halooo?” ujarnya membuyarkan lamunanku.

    ” ah, gomawo.” Ujarku gelagapan.

    ” gwenchana.” Balanya. Lalu kami berdua diam dalam keheningan. Aku tak tahu harus bicara apa. Tapi aku tak bisa menahan diriku untuk melepaskan pandanganku darinya.

    ” um… siapa namamu?” tanyanya.

    ” ha? Oh, Heechul. Kim Heechul. Kau?”

    ” Han Geng.” Jawabnya singkat.

*Han Geng pov*

    Lagi-lagi kami diam. Paling tidak aku sudah tahu namanya. Sesekali aku meliriknya. Rambut hitam panjangnya yang tertiup angin. Bibir merahnya sedikit terbuka. Dan jari-jari kecilnya yang bermain diatas tanah. Dia terlihat sangat… cantik.

    Eo!? Barusan aku bilang dia cantik!? memang kuakui dia cantik, tapi kenapa rasanya aku berdebar?

    ” Han Geng?” tanyanya. Kuarasa dia tahu kalau wajahku sekarang memerah.

    ” ne?” kucoba agar bersikap sewajarnya.

    ” apa kau punya yeojachingu?” aku menggeleng.

    ” baguslah kalau begitu.” Ujarnya sambil tersenyum. Ha? Apa maksudnya?

    ” karena aku ingin menjadi yeojachingu-mu.” Bisiknya pelan, tapi terdengar dengan jelas. Aku menoleh. Dia menatapku dengan serius.

    ” aku menyukaimu. Aku tahu ini tak wajar, aku tahu ini aneh, kita baru pertama kali ini bertemu kan?” aku tak bisa menahannya lagi. Aku menarik dirinya dalam pelukanku. aku tahu dia pasti kaget. Tapi lalu dia melingkarkan tangannya ke tubuhku.

    ” nado. Aku menyukaimu.” Bisikku.

    ” Han Geng..” aku semakin mempererat pelukanku. aku menarik diriku, lalu menatapnya. Aku menarik wajahnya agar mendekat. Dia tak menolak. Dan pada detik berikutnya aku sudah menyusupkan lidahku melewati bibir mungilnya.

    ” Han…”

    ” diamlah dan lihat aku beraksi.”

Tinggalkan Balasan

