{INTRO} BLACK LINE

4 Jun

Title : BLACK LINE
Genre : romance,fantasy
Inspirated from many vampire film and super junior perfume cf.
WARNING : THIS IS JUST FICTION
INTRO SAGA AND MAIN CHARACTERS OF BLACK LINE

BLACK LINE
Black line meliputi daerah tersembunyi tempat para vampire (dalam khayalan manusia mereka di sebut begitu). Tapi bukan vampire biasa. Ini adalah vampire yang paling berkuasa di kalangan jenisnya. Daerah tersebut tidak menentu dalam artian,tempat tersebut berpindah pindah.

THE NOBLE VAMPIRE CLAN
Terdiri dari 4 anggota keluarga inti. Mereka berpasangan,Dennis Park berpasangan dengan Cathrine Han. Dan Casey Kim berpasangan dengan Alischa Kim. Hanya vampire jenis merekalah yang tahan dengan banyak hal dan mampu berprilaku bak manusia yang bermoral dan beretika tinggi. Mereka Sudah sekitar 16 tahun ini mereka selalu membawa mayat setengah hidup bersama mereka yang mereka temukan di Los Angels yang setelah di selidiki,ia bernama Aiden Lee.
THE GREATEST KOREAN ENTREPRENEUR FAMILY
Tuan besar Choi memiliki dua anak yang memiliki nilai plus plus di berbagai bidang. Mereka tumbuh menjadi anak yang sangat di banggakan. Merka adalah Choi Siwon dan Choi jisun. Kebahagiaan mereka tambah lengkap dengan adanya Park Gaein,anak angkat tuan besar Choi.
LOWER RANK OF VAMPIRE
Hal yang paling menyeramkan yang sama sekali luput dari perhatian para vampire.ya,adanya vampire tingkat rendah. Dennis Park dulu pernah membunuh lower rank of vampire. Kenapa ia di bunuh? Karena akan terjadi banyak sekali kekacauan karenanya. Dan sekarang lower rank of vampire kembali muncul.

Segitu aja perkenalannya.
______________________

Kau tahu?seorang yang paling beruntung di muka bumi ini adalah aku,Park Gaein. Aku memiliki tunangan yang aku sendiri bingung menyebutkan apa yang kurang dari dia. Dia adalah Choi Siwon. Belum lagi gadis kutu buku yang sangat pintar dan baik hati yang selalu ada untukku. Aku pikir,dengan ini sudah cukup membuatku bahagia. Tapi tidak setelah ia dantang. Sesuatu yang layak dikatakan aneh ketika aku begitu frustasi ketika bahaya menjauhiku. Ne,aku selalu tidak nyaman jika berada di luar BLACK LINE.
_Lady Park/Park Gaein_
Aku menjadi mayat setengah hidup dari 16 tahun lalu tepat ketika aku berumur 25 tahun. Aku terbangun ketika merasa jantungku berdetak kembali. Dan ketika aku bangun,aku sadar kalau jantungku tidak akan pernah berdetak lagi.tapi,entahlah,aku merasakan sesuatu yang aneh. Aku melihat mereka,ya keluarga baruku yang selama 16 tahun rela merawatku. Aku beruntung tidak terjebak dalam lower rank. Karna aku menjadi vampire bangsawan,aku berani melakukan aktivitas seperti yang dulu aku lakukan yaitu mengajar. Aku memiliki banyak bakat hebat semenjak menjadi vampire,termasuk menguasai teknologi modern dalam waktu satu malam. Dan hal yang paling menakjubkan dalam hidupku ketika aku mulai menginjak kaki di Paran High School.
_Aiden Lee/Lee Donghae_
Bukan keinginan ku ketika aku harus menjadi Hunter. Yang ku inginkan adalah hidup tenang. Bukankah aku sudah memiliki Gaein? Bayangan ku tentang akan hidup dengannya pun sirna bersamaan dengan aku menjadi hunter. Tapi,aku tidak akan segampang itu melepaskan Gaein. Aku pasti bisa membawa dia menjauhi BLACK LINE.
_Andrew Choi/Choi Siwon_
Aku adalah hunter. Dengan kenyataan ini,aku pikir bisa banyak membantu orang banyak.ya,dugaanku benar. Tapi bagi diriku,itu sangat menyiksa. Bisakah kalian membayangkan kalau orang yang kalian cintai adalah musuh rendahan yang paling berbahaya bahkan jauh lebih berbahaya dari pemimpinnya yang mesti kau incar dan kau bunuh?
_Jane Choi/Choi Jisun_
Bekali kali aku bertanya pada diriku ‘mengapa aku bisa jadi seperti ini?’. Aku bahkan tidak tahu apa apa. Tapi sayangnya tidak ada seorangpun yang mampu menolongku. Tapi tunggu,ternyata aku menemukan cara bagaimana aku bisa bertahan.
_Spencer Lee/Lee Hyukjae_
Mungkin aku bisa dibilang ayah bagi mereka. Aku akan sekuat tenaga menjaga keluargaku.
_Dennis Park/Park Jungsoo_
Mereka bilang aku adalah wanita terjahat yang pernah ada. Tapi,ada yang selalu tersenyum di setiap langkah yang ku ambil. Dialah satu satunya orang yang bisa membaca pikiranku,dan aku sangat beruntung memilikinya.
_Cathrine Han/Han Hyomin_
Kurasa hidupku sudah cukup baik di lewati tanpa hambatan. Aku tidak mengalami masalah kecuali masalah itu di sebabakn oleh orang lain dan aku tidak bisa menolak untuk membantu.
_Casey Kim/Kim Heechul_
Haa…ternyata hidup menadi vampire pun bermakna. Tadinya aku pikir hidupku akan suram,dan semua itu berakhir ketika aku bertemi dengan Kim Heechul. Dan sekarang hidum kami akan tambah berwarna. Dan kau harus percaya padaku!
_Alischa Kim/Kim Raeyoon_

Hooooohhooo…sekian intronya ya.mohon commentnya.kalu ga ada yang comment,saya tidak akan publish ffnya.
Kalo ada yang minta,saya akan buat habis ujian
Jeongmal gomawo readers.
btw,,, ff ini pernah aku publish di blog aku sendiri… hwangri.wordpress.com

Satu Tanggapan to “{INTRO} BLACK LINE”

  1. Ms.ParkChoLee-- Juni 11, 2011 pada 1:08 am #

    Aih mommy….aku bingung bc’a…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: