Song For You – Chapter 6

29 Mei

Title :: Song For You – Chapter 6

Author :: Choi Hwangri

Cast ::

-Choi Hwangri

-Choi Siwon

-Cho Kyuhyun

-And Others

Disclaimer :: Just my imagination… please don’t bashing or be plagiator own… ^^

——————————

Jeongmal bogoshippeo oppa. . . .

_hwangri side_
sudah seminggu.apa dia akan pulang hari ini.molla.ia tidak pernah meneleponku.jujur saja,nomor ponselnya pun aku tidak tahu.aish!babo!
Aku memperhatikan cincin yang melingkar di jari manisku.tanpa terasa aku menangis.aku begitu merindukannya.
Aku berjalan dari halte ke rumah.
“omo~” aku menemukan mobil suamiku di garasi.ia sudah pulang rupanya.
“annyeong” aku masuk dan memberi salam.
“aish,hwangri~a kau tidak mengikat rambutmu?kau terlihat tidak terurus.ani~ maksud oppa,kau tidak berdandan.aneh!” siwon oppa memberi opini.ne,entahlah semenjak menikah aku jarang berdandan.aku melihat kyuhyun oppa duduk santai di depan siwon oppa.mukanya santai.malah hanya melirikku sekali.
Tidakkah ia merindukan aku?
“oppa” kataku pelan hampir seperti gumaman saja.
“eh?aku benar2 lelah hari ini.aku kekamar dulu”
aku kekamar.aku bingung.bagaimana bisa aku bahagia kalau ceritanya begini?ani~ aku pasti akan bahagia.aku langsung tiduran dan terus memikirkan banyak hal yg bisa membuat hatiku tenang.tapi,usahaku sia2.
Sampai aku mendengar bunyi pintu kamarku terbuka.
Cho kyuhyun menghampiriku dan memlakukan sesuatu yang aneh. . .
Aku tidak mengerti maksudnya. . .
Dengan berfikir aku ini istrinya,maka aku harus menurut padanya ditambah kenyatan kalau aku mencintainya.
Aku melakukan sesuatu yang membuat aku merasa menjadi istri cho kyuhyun yang sesungguhnya.

^^^^

aku terbangun karna ponselku berdering.aku duduk dan mencari2 di kasur.aku yakin,aku menaruhnya di jas sekolahku.sedangkan bajuku di mana2.ah,itu dia!
“yoboseyo?”
“ya!hwangri~a,mau mengingatkan besok ulangan bahasa mandarin”
“MWO?”
“YA!ga pake teriak gitu dong!”
“mianhae.gomawo sudah mengingatkan”
“cheonmaneyo”
klik.
Hah?jam 10 malam.aish. . .aku capek.aku bangkit dari kasur.
Pluk. . .*suarabarangjatoh/lokogini?*
oh. . .ternyata dompet kyuhyun oppa dan ada beberapa kartu yg berserakan.
Ku ambil dan ku bereskan.
Kartu atm atas nama kyuhyun cho. . .
Kartu nama. . .
Dan kartu berobat.
Mwo?
DOKTER AHLI SYARAF.
He?ko syaraf?
Penasaran.
Ku buka dompetnya.
“hwangri,bisa kembalikan dompetku sekarang tanpa melihatnya dulu” kyu oppa merebut paksa dompetnya.
“mianhae. . .”
kyu oppa menaruh dompetnya dan tidur lagi.
Aku memakai baju tidurku dan mencuci mukaku.
Aku duduk di meja belajar dan mulai membuka buku bahasa mandarinku.

^^^^

park seongsangnim benar2 tidak waras.soal bahasa mandarinnya sangat sulit!
Aku,richan dan minyoung meratapi nasib gara2 ulangan tadi.
“padahal aku sudah belajar mati matian!” minyoung mengacak rambut sebahunya kesal.
“kalau begitu,aku paling beruntung karena memang hanya belajar sedikit.
Ponselku bergetar hebat di meja.
“yoboseyo?”
“yoboseyo”
aku langsung mengenal suaranya.
“oppa”
“hwangri,aku ada di depan gerbang”
tut. .tut. .tut. .
Sambungan terputus.
Aku buru2 ke gerbang.benar saja.mobilnya ada di sana.
Aku langsung masuk.
“oppa,tumben sekali!” aku tersenyum senang.
“aku mau mengucapkan gomawo buat yang kemarin.mianhae. . .”
“gwaenchana.itu hadiah terbaikku untuk mu oppa,aku masih perawan.hajiman,kenapa berkata mianhae?”
“ani~ aku banyak membuatmu susah.mohon bersabar” suaranya agak bergetar
“gwaenchanayo oppa?” tanyaku khawatir.
“nan gwaenchana”
“oppa,kalau ada sesuatu,berbagilah denganku”

^^^^

sabtu malam ini aku mau menginap di rumah kyuhyun oppa.aku disambut hangat oleh eommonim dan abeonim.ahra eonnie juga ada.setelah mengobrol,aku dan kyuhyun oppa masuk ke kamarnya.aku melihat gaya elegan pada kamarnya.aku merasa akan senang.
“kamarmu bagus oppa!nan johahae!”
“gomawo”
aku duduk di pinggiran kasur king sizenya dengan sprai bewarna putih dengan corak yg abstrak di setiap pinggirannya.
“tidurlah.sudah malam hwangri~a”

^^^^

\\2 month later//
aku merasa mual yg berlebihan seminggu belakangan ini.
Inikah rasanya sakit maag?
Sebelum pulang kerumah,aku pergi kerumah sakit terlebih dahulu untuk memeriksakan diri.
“dokter,aku sakit apa?” tanyaku.
“nona,anda masih sekolah?”
“ne”
“anda hamil nona”
“MWOYA?”

^^^^

otthokae?aku belum bilang pada siapapun perihal masalah kalau aku hamil.aku memegang perutku.baby,eomma masih sekolah.otthokae?
Setahun lagi aku baru lulus.
Aku terus mondar mandir dikamar.
Hua. . Otthokaejyo?
“hwangri,apa yang sedang kau lakukan?”tanya kyu oppa yang entah kapan masuknya.
Aku tidak menjawab.aku duduk di kasur memandang kosong ke luar jendela.
Banyak sekali pikiran yang berkecamuk di otakku.
Mukai dari tentang diri ku sendiri, sampai masadepanku.
“wae?”tanya kyuhyun oppa.
Aku menggeleng lemah.
“aku tidak apa2″
kyuhyun oppa mengangguk.

^^^^

entah kenapa aku ingin sekali melihat kyuhyun oppa tersenyum.
Tapi ia bilang ia adalah orang yang susah tertawa atau menangis sekalipun.aku berpikir keras kira2 apa yang membuat ia bisa minimal tersenyum.
Ah. . .apa dengan memberi tahu kalau aku sedang hamil anaknya ia akan bahagia?
Ne.mana ada ayah yang tidak suka anaknya?apalagi aku kan istrinya sahnya.ya,nanti kalau kyuhyun oppa pulang kerja,aku akan memberi tahunya. . . . .
——————-TBC———-
minta comentnya chingu deul… *lempar bias* kekeke~

5 Tanggapan to “Song For You – Chapter 6”

  1. lee hyuna Mei 30, 2011 pada 5:12 pm #

    Nah….udah balik ttp ajah masih kurang banyak (protes mulu)
    Padahal makin seru nih -_- jgn lama-lama yh TBCnya

  2. Ms.ParkChoLee-- Mei 31, 2011 pada 11:42 am #

    Lee hyuna : hahaha,bner chingu..pendek !! Omelin aj tuh authornx….,wkwkwkwkwkwk

  3. Ms.ParkChoLee-- Mei 31, 2011 pada 11:43 am #

    @Lee hyuna : hahaha,bner chingu..pendek !! Omelin aj tuh authornx….,wkwkwkwkwkwk

  4. hwangri Mei 31, 2011 pada 1:32 pm #

    =.=
    ahjumma. . .
    Mianhaeyo ya.memang begini adanya.

  5. hwangri Mei 31, 2011 pada 1:33 pm #

    =.=
    @ms.parkcholee : ahjumma. . .
    @lee hyuna : Mianhaeyo ya.memang begini adanya.

Tinggalkan Balasan

