Song For You – Chapter 4

25 Mei

Title :: Song For You – Chapter 4

Author :: Choi Hwangri

Cast ::

-Choi Hwangri

-Choi Siwon

-Cho Kyuhyun

-And Others

Disclaimer :: Just my imagination… please don’t bashing or be plagiator own… ^^

——————————
Aku memberi richan dan minyoung apple juice.
“kau hampir membuat ku mati serangan jantung choi hwangri” omel minyoung.
“mianhae. . .” aku membawa strawberry cheese cake.
“huh. . .lain kali,awas saja kau!” richan menimpali.
“aku pasti akan menjadikan kalian tamu kehormatan!” aku meyakinkan mereka.
“awas saja!oh ya,sejauh mana persiapanmu?” tanya richan antusias.
“hampir 80% kurasa” jawabku.
“sudah cukup matang ya?” minyoung tersenyum penuh arti.
“ah,ne!mana calonmu?aku belum lihat” richan menatapku.
“eh?ia sangat sibuk.kami jarang bertemu”
“hwangri,apa kau yakin dengan semua ini?” tanya richan.
“mollasseoyo. . .”

^^^

*singkat aja///plak*
hari ini,aku memakai gaun pengantin sekaligus menjadi pengantin sungguhan.aku resmi menjadi cho hwangri.aku tidak habis pikir,kenapa bisa2nya pemerintah membiarkan appa menikahkan anaknya yang masih dibawah umur?sungguh tidak masuk akal,dan sayangnya ini kenyataan.satu lagi,bodohnya aku,dalam hatiku sudah tertanam kata2 ‘hwangri kau harus menjadi istri yang baik.bagaimana pun caranya’

aku dan kyuhyun ssi masuk ke kamarku dirumah.eommonim mati2an membujuk kyuhyun ssi untuk pergi berbulan madu.tapi ia bilang ‘aku tidak ingin sekolah hwangri terganggu’.hajiman, bukankah itu bagus?kalau aku hanya ditinggal berdua dengannya,bisa2 aku. . . .
Ah!membayangkannya saja aku tidak berani!

Kyuhyun ssi langsung membaringkan tubuhnya di kasur ungu milikku tanpa melepas sepatu apa lagi tuxedonya.ia mendengkur keras.aku tersenyum karna merasa lucu.
Aku membuka sepatu dan kaos kakinya.aku juga melepas tuxedo dan dasinya juga menyelimutinya dengan perasaan aneh dan jantung yg hampir copot.apa inikah yang dilakukan seorang istri pada suaminya?jinjayo?
Aku mulai merebahkan tubuhku di sofa kamarku.aku tidak berani sekasur dengannya.aku menutupi tubuhku dengan selimut.aku lelah. . .

^^^

aku membuka mataku.
“lain kali tidur di kasur.aku kira kau berani tidur bersama.ternyata tidak” aku langsung di sambut omongan dari kyuhyun ssi.
“ne?” aku tidak mengerti.
“belajarlah berbagi kasur dengan suamimu cho hwangri!” ia berkata ketus.
apa?suami?cho hwangri?entahlah kata2 ketusnya terdengar romantis dan membuatku merasa senang.
“aku akan coba” aku duduk.dan aww. . .leherku sakit.aku memijat leherku sendiri.
“akibat tidak mau tidur di kasur” katanya lagi sambil keluar dan menutup pintu kamar.
Sadar ia sudah keluar buru2 aku kekamar mandi.
Huaa. . .memalukan!masa suaminya keluar duluan?
————TBC———
need coment, chingu deul.. ^^

Tinggalkan Balasan

