Song For You {Epilog}

18 Mei

Title :: Song For You

Author :: Choi Hwangri

Cast ::

-Choi Hwangri

-Choi Siwon

-Cho Kyuhyun

-and Others

let’s try….

_hwangri side_

kau tahu?aku adalah orang yang mempunyai banyak ekspresi.aku suka tertawa,menagis,marah.tersenyum,dan masih banyak lagi.aku pikir hidupku selalu berwarna.aku senang sekali.

aku punya banyak teman mengobrol,keluarga yang normal dan hidup berkecukupan.apakah aku kurang bahagia?aniyo….nae jeongmal haengbokkaeyo…..

aku pikir dunia ini terang benderang dan tentu saja indah…

tapi aku salah,itu semua ku ketahui ketika keluargaku menjodohkan ku dengan namja bermarga cho dan berpendidikan tinngi.

pertama kali aku bertamu dengannya ia ku anggap cool dan tampan.tapi sayang keluarga cho menyembunyikan aib anaknya.apa pernikahan ku dan tuan muda cho harus ku anggap musibah?

anii…aku malah menganggapnya anugrah terindah sepanjang hidup ku.ialah yang sebenarnya membuat hidupku berwarna.walaupun ia selalu menorehkan warna gelap,tapi tetap saja,hidupku yang tadinya berwarna menjadi lebih bewarna…….

——————

ini epilognya dulu ya….

need coment… ^^ no coment, nggak lanjut ceritanya….. mohon bantuannya chingudeul… *bow*

yang koment dapet hadiah….

—-mimpiin bias… */plak!kekeke~*

6 Tanggapan to “Song For You {Epilog}”

  1. Ms.ParkChoLee-- Mei 18, 2011 pada 3:25 pm #

    Asiiik…aku dpt hadiaaahh*** wkwkwkwk

  2. hyoheeauthor Mei 19, 2011 pada 7:42 am #

    next….
    salam…
    * dari istri muda *

  3. hwangri Mei 19, 2011 pada 8:49 am #

    Jjiiaaahhh. . .
    Eonn slingkuh dulu ama kyu.
    *istri tuaT_T*

  4. hwangri Mei 19, 2011 pada 10:13 am #

    Ani.skrg udah off.aku lg ol d hp.

  5. mcsdfanfiction Mei 19, 2011 pada 10:23 am #

    OH… kekeke…. ^^ uda aku jadwal kog, eon… ^^ jd tinggal kunjung aja… ^^

Tinggalkan Balasan

