Endless Moment {teaser}

11 Mei

[TEASER/G] FF Keroyokan

Tittle                 : Endless Moment

Author              : Furrunia Prillia (minhye_harmonic) ft Dyanita Baharti Putri (hotaru yuhime)

Genre               : fluffy, angst, friendship

Status               : ?

Rating               : General

Casts                : Super Junior_Lee Hyukjae aka Eunhyuk, Lee Donghae, Choi Siwon, Cho Kyuhyun, Kim Heechul, Park Jungsoo; SHINee_Choi Minho, Lee Taemin ; JYJ_Micky Yoochun ; miniDBSK Kim Inhwan ; Actres_Go Hyeonjeong; and many more~

OC : Kim Yoori, Choi Minhye

Bahasa             : Indonesia campur (?)

Theme song      : —

thx to avyhee@lazywonderland

This story is only a fiction. We don’t make money from this, so please, don’t sue us. Do NOT copy-paste without permission. NOT for SILENT READERS. Comments are needed ^^d

——————————————————————————————————-

Ring ding dong… ring ding dong…

——————skip——————–

“Jam berapa nih, Nyet?”

“Nggak tau, yang jelas waktu aku bangun tadi udah jam 7.”

“Say whaat!!”

——————skip——————–

“Siwon, liat si mon—maksudku, Hyukkie, nggak?” tanya Minhye sambil menebar pandangan, mencari jejak Hyukjae yang raib. “Ini, nih, Kyuhyun pengen masuk klub. Boleh, nggak?”

——————skip——————–

“Jadi,” Hyuk menatap lembaran di tangannya dengan wajah berbinar, “…dia murid baru?”

“Kau ingin menjadikan dia salah satu korbanmu..?”

“Korban? Nggak sopan,” protes Hyuk. “Aku tertarik padanya, itu saja.”

——————skip——————–

“Memangnya dia kenapa?”

“Dia kekasihmu, kan…?”

“Lee Donghae, kau semakin aneh,” Hyuk melemparkan lembaran-lembaran kertas di tangannya ke wajah Donghae, membuat Donghae agak tersentak dan hampir terjatuh.

Donghae memunguti lembaran-lembaran itu dengan tergesa, kemudian lari mengejar Hyuk, tanpa menyadari ada selembar kertasnya yang hilang—terbang tertiup angin. Kertas itu mendarat tak jauh dari seorang gadis yang tengah duduk menunggu jemputan. Merasa tertarik, gadis itu memungut lembaran itu, dan tertegun melihatnya.

——————skip——————–

“Choi Minhye. Memang benar, ya, kau suka padaku?”

Kyuhyun, Siwon dan Donghae membeku di tempat—penasaran.

——————skip——————–

“Pulang telat?” Sebuah suara berat mengagetkan Minhye.  Ia menoleh, seorang cowok jangkung bermata besar, berpiyama tengah menatapnya.

——————skip——————–

“Ibu… Ayah… Bisakah kalian tak usah pergi?” giliran Minhye yang merajuk. Tapi tak seorangpun merespon.

——————skip——————–

“Ya! Lee Hyukjae si monyet kunyuk—sedang apa kau di kamarku?!” tuding Minhye. “Tunggu—ya ampun, jam berapa nih?” kekagetan Minhye berubah jadi kepanikan luar biasa menyadari Hyuk yang berada di kamarnya itu telah memakai seragam sekolah lengkap—kecuali sepatu.

“Jam 6 pagi.”

“Aku masih bermimpi, ya?” Minhye terlihat makin linglung.

——————skip——————–

“Kau bilang dia sahabatmu. Sahabat macam apa yang mencurigai sahabatnya sendiri?”

“Iya, iya, kau benar! Harusnya aku tak perlu mencurigainya, kan? Akan kutanyakan langsung saja padanya nanti!” tukas Hyuk.

“…hanya saja kau perhatian sekali padanya,”

——————skip——————–

“Kim Yoori..?”

“Ya? Ada yang bisa kubantu..?”

“Hai. Kau anak baru, kan? Aku Lee Hyukjae.”

——————skip——————–

“Kakak pacaran ya dengan Kak Minhye?”

Tanpa Hyuk sadari, seseorang mendengar percakapannya—cukup jelas walaupun jaraknya agak jauh. Orang itu―Minhye, yang bemaksud kembali untuk mengatakan sesuatu—cukup tersentak mendengar lontaran pertanyaan Kyu, namun lebih terkejut lagi dengan jawaban Hyuk.

——————skip——————–
“Kau terlihat gugup. Ada apa?”

“Tak apa. Hanya..aku merasa ada yang mengikutiku tadi, tapi… kurasa hanya perasaanku saja,”

——————skip——————–

“Sanksi terburuk— dikeluarkan dari sekolah.”

Minhye tercekat.

——————skip——————–

“Hari ini menyenangkan. Terima kasih.”

“Yah, sama-sama. Aku juga senang,” Hyuk tersenyum. “Tapi, kalau boleh aku bertanya, kau siapa? Kim Yoori?”

——————skip——————–

“Kau berbohong padaku!” bentak Hyuk.

“Bagaimana bisa aku berbohong? Kau bahkan tak ada ketika aku butuh bicara!!”

——————skip——————–

“Kau ingin menolong kakakmu?” wanita itu tersenyum. “Aku bisa membantumu—tapi dengan syarat,” disodorkannya selembar kertas pada Minho.

——————skip——————–

“Kak. Aku menyukaimu.”

——————skip——————–

“Kau tidak tahu? Semua permasalahan ini gara-gara dia! Dia yang ‘katanya’ menyukaimu!”

——————skip——————–

“Minho, kumohon, jangan pergi..”

——————skip——————–

“Aku benar-benar bersyukur pernah mengenalmu.”

“Jangan bicara seolah-olah kau mau pergi.”

“Tapi aku memang harus pergi. Maafkan aku.”

——————skip——————–

Cut!! Yak, Eunhyuk, Donghae, Kyuhyun, Minho, Siwon, semuanyaa, kecuali Yoori sama Minhye ~ waktunya istirahat.

*serasa syuting drama~ wkwk*

Yoori, Minhye, waktunya poto bareng

#plakk~

*ngarep*

Okay, sgini aja teasernya, yang pnasaran silahkan di komen…komen sedikit apdetnya lama

*ngancem*

Your comment means a lot for us.. Thx~

3 Tanggapan to “Endless Moment {teaser}”

  1. chiiia Mei 11, 2011 pada 4:18 pm #

    Ayoo author segera post ffnya
    Penasaran nih kekeke~
    Banyak konflik sama rada bingung abisnya treasernya dikit banget

  2. hyoheeauthor Mei 11, 2011 pada 6:00 pm #

    Update soon,please.🙂
    aq sdh baca. Tp yg lain blm. Hehe.

  3. lindol-eunkyu Mei 12, 2011 pada 4:52 pm #

    ak baca😀
    penasaran thor, update nya jangan lama2 ya hihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: