Petualangan Hyuk Jae (Chapter 2)

7 Apr

Title : Petualangan Hyukjae – End

Author : Park Eun Mi

Genre : comedy romance(?)

Length : 2shoot

Cast :

Prince Hyuk Jae

Pengawal Donghae

Raja Shindong

Han Hyo Hee

Victoria

Nickhun

“Aigooo..Hyo Hee, siapa namja ini??” tiba-tiba Onnie Victoria muncul bersama Nickhun oppa yang pulang dari sawah. “Aku temannya ^_^” ucap namja ketombean itu cepat dengan senyum mautnya(?). apa yang dia katakan??

Belum sempat kujelaskan kesalahpahaman ini(?) onnie sudah membawa ke2 namja itu masuk ke rumah. “Ya..!! onnie..!! jangan biarkan mereka masuk kerumah..!” teriakanku cukup kuat namun onnie sengaja mengabaikanku -__-

“Hyo Hee tak pernah membawa temannya kerumah, kalian pasti teman baiknya, duduklah.” onnie tersenyum lebar sekali pada 2 namja aneh itu o.O dan segera kedapur membuat minuman. Aigooo onnie…begitu menyedihkannya diriku yang tak punya teman ini dimatamu sehingga sekarang kau sangat senang begitu?? .Nickhun oppa hanya tersenyum melihat istrinya.cih petani ini seharusnya menghentikan sikap lebai istrinya (-__-)’ *ne malah hina2 Khun oppa >///o< (Hyo Hee sujud2)

“Jadi kalian bukan Manusia??” tanyaku lagi.

“Heh bukan manusia??” teriak Nickhun oppa yang sedang makan ikan sambalado dan menatap ke2 maklhuk itu bingung

PRANGGGG

Onnie Victoria pun ikut menjatuhkan gelas-gelas yang akan disajikan(?) untuk 2 makhuk aneh ini #plakk

“Hmm sebenarnya ini rahasia, kami adalah ELF dari negri khayangan Everlasting , Aku adalah pangeran Hyukjae dan ini pengawalku Donghae” pangeran Hyukjae bisik-bisik tetangga.

#Author POV

Ketiga homo sapiens itu terkejut bukan main (baca : Hyo Hee, Victoria, Nickhun) mata mereka melotot memandangi Pangeran Hyukjae dari ujung rambut sampai ujung kuku kaki

Mereka membatin dalam hati

Hyo Hee : ‘ELF..?? malaikat gitu?? Tapi gak cocok ah..ELF pan ada sayap dan berwajah rupawan, noh dia…ckck’

Vict : ‘Pangeran dari Khayangan?? Wow Khayangan itu dinegara mana ya o.Oa’

Khun : ‘ELF apa sih?? Yang dingin itu ya o.o’ (itu es khun oppa #maksa)

“Ah kalian tak perlu sekaget itu, kudengar di bumi sering membuat flm tentang kami” jelas pangeran Hyukjae. “Bukankah begitu pengawal Donghae?”

“Ah ia pangeran, begitulah yang dikatakan di BB ku pangeran” jawab pengawal Donghae (Donge : Akhirnya gw ngemeng jg -__-)

Ketiga homo sapiens itu masih terpaku dan masih membatin :

Hyo Hee : ‘Kok makhluk ketombean itu jadi pangeran..lebih cocok yang bernama Donghae itu saja yg jadi pangeran *_*’

Vict : ‘Pangeran dari Khayangan, biarpun aku tak tau dimana itu khayangan tapi pasti dia sangat kaya $.$’

Khun : ‘Eh BB?? Maksudnya Bebek gitu??bebek bisa ngomong? O.o’ *sambalado berlepotan di mulutnya* (Mianheee oppa..peranmu disini sungguh babo XDD #plakk )

“Ehmmm hello~ hello~” pangeran Hyukjae menyanyikan lagu Shinee dan mengibaskan tangannya dihadapan ketiga manusia yang sedang bengong itu.

“Ah ne pangeran Hyukjae, aku hanya sedikit kaget” akhirnya Hyo Hee tersadar dari alam bawah sadarnya(?)

“Hmmm bisakah kau membantu kami Han Hyo Hee-ssi?” pinta pengawal Donghae dengan puppy eyes andalannya. Hyo Hee yang terpesona pun menjawab “ Tentu saja *__*, tapi dari mana kau tau namaku?” Hyo Hee menatap pengawal Donghae curiga. “Tentu saja aku tau, di internet semua info tersedia dengan lengkap hehe” pengawal Donghae menunjukkan BB nya yang sedang online(?)

“Ah ne~ jadi apa yang bisa saya bantu tuan??” lagak Hyo Hee bak resepsionis handal(?)

“Bantu kami mencari kaset video jupe dan inul”

“Heh?? Jadi tugasnya cari kaset jupe dan inul gitu?” Hyo Hee mempertajam pendengarannya.

*lagi-lagi membatin dalam hati :

Hyo Hee : ‘Heh tugasnya itu? Mereka semakin meragukan, jangan-jangan mereka orgil yang kabur dari RSJ omo..!’

Vict : ‘Apa kujodohkan saja Hyo Hee dengan Hyukjae, dan otomatis kami akan kaya juga hahaha’

Khun : ‘Eh Bebeknya mau cari kaset jupe? Wow hebat ‘ (?)

Hae : ‘Aduh BB ku error….harus isi pulsa ne’ (?)

Hyukjae : ‘Kenapa dari tadi bengong mulu sih? Apa karena aku terlalu ganteng ya ^^v’ (??)

Hyo Hee : ‘Aku harus menyingkirkan 2 makhluk ini sebelum virus gila mereka mencemari kami’

“Ah kalau kaset inul aku tak punya kalau kaset jupe aja mau??”

Pangeran Hyukjae angguk-angguk geleng geleng puter puter pala puyeng #apaansih

“Mau mau mau” pangeran Hyukjae sok unyu

~ jadi kalian tak perlu mencarinya lagi dan cepat kembali ke RSJ eh ke Khayangan” Hyo Hee masuk ke kamarnya dan membawa selusin kaset jupe. Maklum biarpun tinggal di korea(lah jd settingnya korea??) tapi Hyo Hee sangat menggemari dangdut dan jupe adalah artis paporitnya

“Yaaa pangeran ini kaset videonya..!! kita tinggal mencari kaset inul..!! Gomawo Hyo Hee-ssi” seru pengawal Donghae semangat sambil joget-joget gaje ~(*.*)~

“Ayo, kita hanya harus mencari kaset inul pangeran..!!” Donghae segera mengambil Nimbus 2000 dan duduk manis diatasnnya(?)

Tapi pangeran Hyukjae hanya diam ditempat duduknya sambil menatap Hyo Hee penuh penyesalan(?)

Hyo Hee yang bingung dengan tatapan pangeran Hyukjae hanya mengerjap-ngerjapkan matanya sok centil

Pangeran Hyukjae menangkap tangan Hyo Heed an menggenggamnya erat “Sepertinya kita harus berpisah sampai disini Hyo Hee, mungkin sudah takdir kita tak dapat bersama”

Hyo Hee diam saja, tak tau harus berbicara apa, Matanya mulai memerah dan mengeluarkan air mata karena kecipratan sambalado Khun oppa. “Jika kita bertemu dikehidupan selanjutnya, aku janji, aku takkan melepaskanmu lagi hiks hiks” pangeran Hyukjae mulai menangis begitu pula dengan pengawal Donghae dan onnie Victoria yang berurai air mata karena sambalado nickun yang muncrat kemana-mana T___T

Pangeran Hyukjae melepaskan tangan Hyo Hee secara perlahan, sungguh sangat perlahan *slow motion on* kayak di flm2 romantis itu loh~ . Nickun oppa pun ikut menangis karena ikan sambaladonya telah habis tak bersisa yang telah muncrat kemana-mana

Tapi saat Hyukjae akan menunggangi(?) Nimbus 2000, tiba tiba awan menjadi sangat mendung dan petir mulai menyambar-nyambar tak karuan. Perlahan tapi pasti(?) awan-awan mulai bergerak dan menggumpal(?) hingga membentuk wajah RAJA SHINDONG yang MURKA

“Ya..!! Lee Hyuk Jae..!! kenapa lama sekali, sudah kau tuntaskan tugas yang kuperintahkan??” suara RAJA SHINDONG menggelegar di langit tapi bagi kaum homo sapiens suara beliau hanya suara geluduk biasa (kecuali Hyo Hee, waeyo?? Suka-suka author dong :p #plakk)

“Mianhe paduka raja, sejauh ini aku baru menemukan video Jupe” pangeran Hyukjae sembah sujud dengan mata yang masih memerah akibat sambalado Khun oppa. Donghae ikut membela pangeran yang telah lama ia cintai secara diam-diam(WTH ?? PLEASE STOP YAOI -___-) “Paduka, berilah kami waktu sedikit lagi, kami pasti akan menemukan kaset inul secepat mubkin” pengawal Donghae ikut bersimpuh sembah sujud(?)

Raja Shindong yang cukup murka karena tak sabar ingin meliat video inul pun tak dapat mentolerir kesalahan anaknya lagi(lah kejam amat -..-) “Karena kau tak dapat menjalankan tugas dengan baik maka kau dihukum tinggal dibumi selama 13 tahun..!!!” ucap Raja Shindong tegas tak dapat diganggu gugat.

*lagi-lagi 3 homo sapiens ini membatin

Hyo Hee : ‘loh kok gak jadi balik ke khayangan?? Andwaeeeeeee’

Khun : ‘is sambalado udah abis, minta beliin ayam penyet dah’

Vict : ‘aduh kok mendung ya, udah gerimis lagi..gimana mau beli ayam penyet coba’

Pengawal Donghae menangis tersedu-sedu hingga mengeluarkan ingus dari hidungnya(lebaiii). Namun Hyukjae tak tampak menyesal sedikitpun. Bahkan kini pangeran Hyukjae mulai senyam-senyum mesum(?). “Baiklah paduka, jika itu keinginanmu, maka aku akan tinggal dibumi selama 10 tahun” jawab pangeran Hyukjae yakin. “Hiks hiks pangeran sungguh bersahaja” Donghae masih menangis karena kecipratan sambal ayam penyet Khun oppa yang baru aja dibelikan Victoria onni *jadi laper gw -__-*

“Ya.!! Renungkan kesalahanmu dan kembalilah ke istana khayangan 10 tahun kemudian anakku. Dan pengawal Donghae, cepat tunggangi Nimbus 2000 dan ikut kembali ke khayangan bersamaku. Oh ia jangan lupa kaset jupenya” titah Raja Shindong

“Baiklah paduka..!! pangeran..semoga kau baik-baik di bumi ini, aku akan sering mengunjungimu, Annyeong” pamit pengawal Donghae dan mulai melaju ke langit nan biru~

Langit kembali cerah dan memunculkan pelangi, senyuman Raja Sindong untuk anaknya pangeran Hyukjae #ngarang+maksa

Pangeran Hyukjae menggenggam tangan Hyo Hee dengan erat. Lagu Marry U super junior mengalun dengan indah dari kaset yang dihidupkan Victoria onnie di mp3 miliknya. “Hyo Hee~ aku mencintaimu sejak pertama kita bertemu~ kumohon..jadilah istriku” (jahhh langsung ngelamar)

‘Yah,,..Donghae kok balik ke khayangan sih..cih gak ada Donghae, Hyukjae pun boleh dah~’ batin Hyo Hee dalam hati dan menatap Hyukjae tajam “Baiklah..aku mau jadi istrimu ^^” jawab Hyo Hee dan Hyukjae memutar-mutar badan molek(?) Hyo Hee bak flm india.

Victoria onnie dan Nickhun oppa mulai suap-suapan ayam penyet (woiiii author ngiler ne -__-)

Prince Donghae yang kembali ke khayangan akhirnya kembali ke jalan yang benar(?) setelah berusaha keras melupakan pangeran Hyukjae, dia akhirnya menemukan tambatan hatinya, seorang ELF cantik jelita bernama Park Eun Mi mantannya Sungmin dan Kyuhyun😄

(Author digebuk Elfish)

Happy Ending yang sangat gaje bukan??

THE END~

Huahaha jangan marah ya..abis Author lagi kesemsem berat ama Donghae Xp

Jangan lupa RCL ya~

Reader yang baik pasti mau member komentar biarpun hanya satu huruf #lebai

Gomawo ^__^

7 Tanggapan to “Petualangan Hyuk Jae (Chapter 2)”

  1. Sheelicious April 7, 2011 pada 10:13 am #

    Jujur saya kecewa, endingnya begini. ceritanya terlalu

    pendek. gw mengharapkan lebih Huaaaaaaa…..*Plak,

    ditabok pake bibir ama hae oppa*

    btw author, gw juga kesemsem berat ama hae oppa.

  2. Ritha_kyuhyun April 7, 2011 pada 10:29 am #

    Loh kok tamat sihc ???
    padahal ceritanya kocak abizz…
    Kzihan heh nikckhun oppa jde orang bloon …

  3. Nuri April 7, 2011 pada 11:49 am #

    Huahahahaha nichkhun bego banget (˘_˘”) lucu banget thor hhe

  4. Mojojow April 8, 2011 pada 6:42 am #

    Kocak, thor. Ga nyangka nickhun yg gantengnya selangit ternyata begonya jg selangit. Buat pangeran hyukjae kalo mau kaset video inul ke rumah gue aja embak gue punya banyak noh. Hehe. FF nya bagus thor! *kasih semua jempol yg ada*

  5. Tae-ah April 8, 2011 pada 12:13 pm #

    Hahahaha ., kirain gmana thor .,
    Kocak abis thor ..

  6. nizaura ELF April 8, 2011 pada 1:05 pm #

    aigooo udah dipost..!!
    *malu2 gaje*

  7. lucia April 20, 2011 pada 6:50 am #

    wakakakakakakak! Lucu abis thor. Eh itu bukannya si hyohee masih sekolah ya? Trus kpn nikahnya sama hyukjae?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: