Need Sacrifice (Chapter 1)

5 Apr

Title: Need Sacrifice
Author: Han Hyo Hee as @hyohee486
Genre: Family,Angst,Romance
Rating: NC-17
Main Cast: Kim Soo Yeom as YOU, Cho Kyuhyun, Park Jung Soo, Kim Ryewook, Park Youngah
Other Cast: Lee Yoonhae,Choi Minho,Choi Minryu,Kim Jonghyun,Lee Yoora,Lee Hyukjae,Kim Key Bum,Kim Kibum,Lee Jinki

“Appa aku ingin namja!”katamu manja.
“Ehuk…Mworago!!”pekik Teukie tersedak.
“Appa!Sudah 99 tahun!Namja terakhir yang aku dekati kau jadikan korban.Kenapa kau tak membiarkanku bahagia?”gerutumu sambil memukuli lengan Teukie.
“Aish!Aniyo!Namja itu tak sudi menikahimu!Dia hanya memanfaatkanmu.Jadi,aku mangsa saja!Arraso?”jelas Teukie kembali menikmati steak anjing tanpa dimasak yang ada dihadapannya.
“Mwoya?Kau bohong!Bohong!Dia tulus!Appa…”rengekmu menjadi.
“Sikkereo!Ini demi kebaikanmu!!”bentak Teukie mulai geram.
“Appa…Baiklah!Aku akan mencari namja sendiri!”ucapmu ketus ditambah mlengos.
“Silahkan!Manusia-manusia itu hanya mau menyengsarakanmu!”pekik Teukie saat kau sudah jauh.
“Haish!Anak ini!Tidak tahu kah,kalau aku mengkhawatirkannya?Dasar anak muda!Maunya senang-senang,”dengus Teukie menggumam tidak jelas.
***
Malam hari disebuah busway,kau duduk sambil melongok-longok tidak jelas.Penampilanmu tertutup jaket tebal,rok panjang,dan topi menyesuaikan dengan pakaian orang-orang saat musim dingin.Di busway itu hanya ada kau, supir, dan seorang namja berkacamata hitam,berjas,dan topi bundar bertengger diatas rambut blondenya.Kau pun tersenyum evil mendekatinya dengan langkah dibuat-buat(alias megal-megol) agar tampak menggoda.Kau pun menatap namja berkacamata hitam itu lekat-lekat.
“Kim Jonghyun,”batinmu mengeja namanya disudut kiri jas dan menyeringai.
~TBC~
>>Mianhae kalo trlalu pendek.internetnya aye lg bodol alias rusak.jadi ane post lewat hape.need coment.:)<<

10 Tanggapan to “Need Sacrifice (Chapter 1)”

  1. Nuri April 5, 2011 pada 7:06 am #

    Pendek amat (˘_˘”) itu ceweknya makhluk apa tuh sebernya z

  2. hyoheeauthor April 5, 2011 pada 7:09 am #

    Habiz p0stingnya lewat hp sih,chingu. Netnya lg mati. =.= jeongmal mianhae.

  3. Dyacyrusshawol>> Ahn Jun Kyong April 5, 2011 pada 7:37 am #

    Chinggu…ceritanya bagus….
    Cmn kurang PUANJANNG….!
    ke ke ke~😀
    Itu sebenernya Yang jadi Soo Yeom itu Manusia atau apa sich???
    trus kenapa Teuki oppa memangsa Cwo nya Soo Yeom????

  4. hyoheeauthor April 5, 2011 pada 7:59 am #

    Siluman chingu.🙂

  5. Tae-ah April 5, 2011 pada 9:04 am #

    Pendek bgt chingu ., tpi keren kuq ..

  6. rihyuk April 5, 2011 pada 11:16 am #

    penasaran gara2 pendek bgt T.T
    kkkk~~ kalo udah ga mati lanjutannya yang panjang ya😀

  7. hyoheeauthor April 5, 2011 pada 12:09 pm #

    Pasti d0ng.🙂 gomawo dah kunjung chingu.🙂

  8. sonelf April 6, 2011 pada 2:55 pm #

    Kurang panjang nih tapi keren kok hehe…
    Teuki oppa 99 tahun ==” ya ampun

  9. friezka_ontaesung April 8, 2011 pada 8:10 am #

    pndek bgt thor..
    tpi kren og..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: