FF NC-21 : You Do It With ANOTHER NAMJA ?

30 Mar

Tittle : You Do It With OTHER NAMJA ?!
Rating : NC 21
Capter : 1 of 2 (TwoShot)
Genre : Romance
Author : Yoolollipop❤ Baek Jiyoon

Cast :
Lee Yoora as You maybe
Kim Jonghyun ‘SHINee’
Son Dongwoon ‘B2ST’
Another see later

Matahari bersinar terik sore hari ini, Yoora menyeruput jus jeruk dinginnya dengan tergesa. Sesekali ia mengusap keringat yang membasahi dahinya. Sesekali Yoora menatap jam tangan Gucci putih yang melingkar manis di tangan kirinya.
“duh , itu manusia satu kapan datengnya. Sudah sore juga masih panas” gerutunya terlihat sudah tidak sabar, begitu jus jeruk dalam kotak yang di bawanya habis ia membuangnya ke tempat sampah yang berada didekatnya. Dia masih setia duduk selama 1 jam di depan etalase toko kecil di perempatan jalan, tempatya berjanji dengan namja chingu-nya.
“GERAAAH !~” teriaknya sebari mengikat rambutnya menjadi kuncir kuda, keringat sudah membasahi sebagian kaos abu abu yang dikenakannya “aku benci musim panas” gerutunya sembari mengipas ngipaskan tangannya di samping lehernya
‘Ckiit’ sebuah mobil Porsche hitam berhenti tepat di depannya, begitu melihat sosok yang duduk di belakang kemudi Yoora berdiri dan langsung masuk ke mobil itu. mobil itupun berjalan menyusuri jalan raya kota Seoul.
“dingin..” Yoora memejamkan matanya sejenak menikmati hembusan AC mobil yang menerpa tubuhnya pelan
“Jagiya , Mianhaeyoo~” namja dengan rambut coklat itu menoleh sedikit, menatap Yoora sekilas lalu kembali berkonsentrasi ke jalanan. Yoora memutar matanya, dan menyilangkan tangannya didepan dada, melempar pandangannya keluar jendela mobil.
“Mian jagiy, tadi aku harus nyetor tugas dulu ke asdos.. ayolah, jangan ngambek gitu” namja itu masih berusaha melirik kearah Yoora yang kini menggembungkan pipinya yang chubby itu. tiba tiba matanya yang tajam menangkap sesuatu yang berbeda dari rambut hitam yeoja chingunya itu
“Kau mewarnai rambutmu ??” katanya heran, mengulurkan tangan kanannya meraih poni yeoja chingunya yang terlihat beberapa garis biru sapphire
“yeah, bagaimana . apa kau suka ? aku juga mewarnainya disini” Yoora berbalik, menunjukkan rambut kuncirnya yang juga ada beberapa garis biru sapphire yang tampak indah di rambut hitamnya “aku hanya mewarnainya beberapa garis saja”
Namja itu tersenyum , lalu memarkirkan mobil Porsche-nya di halaman kampus. Yoora tampak terkesiap dengan pemandangan didepannya, festival kampus benar benar berbeda dengan festival sekolah, pikirnya. Ramai, banyak stand stand mulai dari makanan sampai games games ada lengkap disana.
“Ayo, jangan bengong aja” namja itu menggandeng tangan Yoora masuk ke halaman kampus. Masih menggandeng tangan namja chingunya itu Yoora melihat sekitarnya
“Jagiyaa ~ aku mau itu..yang itu..” Yoora menunjuk permen lollipop yang terpajang di sebuah stand, Jonghyun menoleh, lalu tersenyum
“ayo~” mereka berjalan mendekati stand yang dijaga oleh dua yeoja cantik. Gadis berambut panjang coklat dengan senyum yang menawan tersenyum kearah mereka, tidak tidak, kearah Namja Chingu Yoora tepatnya
“Hai Jonghyun !~” sapanya, Jonghyun hanya tersenyum dan mengangat tangan kanannya menyapa. Lalu tatapan yeoja itu beralih kearah Yoora yang masih menggelayut di lengan kekar Jonghyun “Nuguya ? adik perempuanmu ya ?”
Yoora memincingkan matanya “Aniyo, aku yeoja chingu-nya !” tukas Yoora agak kesal karena dianggap adik Jonghyun. Gadis itu terbelalak, menoleh kearah rekannya yang tampak lebih muda darinya
“wae..? Waeyo unni, kenapa kau menatapku seperti itu ?” gadis dengan name tag Choi Seolri itu menatap gadis disebelahnya dengan tatapan heran sambil mengulum lollipopnya
“jadi, ini yeoja chingumu Jonghyun-a ??” gadis itu terlihat masih tidak percaya dan menunjuk Yoora
“iya. Kenapa Yoona-ssi ?” gadis yang dipanggil Yoona itu tersenyum sinis kearah Yoora, lalu kembali menatap Jonghyun “jadi kau meninggalkanku karena gadis kecil seperti dia ? berapa usiamu bocah ? 13 ?!” ucapnya sinis sembari sedikit menunduk menatap Yoora dengan tatapan tidak suka
“aku sudah 17 !” balas Yoora tak kalah sinis. Jonghyun menatap keduanya heran
“Kau ini kenapa Yoona-ssi ? bisa tidak kau tidak menatap yeoja chinguku seperti itu ?” Jonghyun menatap Yoona, Yoona kembali menegakkan badannya
“bukan begitu, aku hanya tidak suka saja. Lihat saja, dia bahkan tidak secantik aku, dia masih anak-anak bau kencur ! dan apa itu warna biru dirambutnya. Kampungan ! kau memilih gadis jelek sperti ini dan mencampakanku ? oh come on, non sense !!” gerutu Yoona panjang lebar

# Yoora PoV #

“bukan begitu, aku hanya tidak suka saja. Lihat saja, dia bahkan tidak secantik aku, dia masih anak-anak bau kencur ! dan apa itu warna biru dirambutnya. Kampungan ! kau memilih gadis jelek sperti ini dan mencampakanku ? oh come on, non sense !!” gerutu gadis yang dipanggil ‘Yoona’ itu panjang lebar
“bukankah aku lebih bagus 10 kali . oh tidak 100 kali lebih baik daripada gadis ingusan tak berguna ini ? lihat saja, daripada diajak ke festival kampus seperti ini lebih baik dibawa ke taman bermain !~” serunya lagi. Aku mengepalkan tanganku kesal. Dasar, fisik saja bagus , tapi mulutnya !! errrrgghh ~ ingin kupukul habis habisan yeoja kurang ajar ini
“IM YOONA ! bisakah kau lebih menghormati orang lain ? kau bahkan tidak lebih baik darinya~” gertak Jonghyun, menatap gadis itu sinis. Namun gadis itu tampak tak mengiraukannya, masih menatapku geram
“Kau tahu gadis kecil..”
“Namaku Yoora, Lee Yoora dan bukan gadis kecil” bantahku dengan nada yang tak kalah sinisnya. Ia hanya memiringkan kepalanya sedikit
“Baiklah nona Lee.. aku adalah pacar Jonghyun..”
“koreksi.. mantan pacar” potongku lagi , ia terlihat geram
“Berhenti memotong kata-kataku anak kecil”
“aku sudah bilang namaku Lee Yoora, dan aku tidak memotong, hanya mengoreksi” kataku ringan. Haha, dia terlihat marah
“Apapunlah, DAN JANGAN COBA-COBA MEMOTONGKU LAGI !” ucapnya tegas “Aku adalah yeoja paling cantik di kampus ini dan yang paling pantas menjadi yeoja chingu Kim Jonghyun !~ so..”
“lalu kalau aku yang dipilih Jonghyun sebagai yeoja chingunya, berarti aku lebih baik 100, oh maaf 1000 kali lebih baik daripada kau” sinisku, ia memutar bola matanya lalu menggigit bibir bawahnya kesal. Jonghyun terlihat terkikik, begitu pula Choi Seolri di balik stand lolli itu
“apapun katamu ! tapi dia masih tetap namja chingu ku !!” pekiknya, dan tanpa disadari gadis itu melakukan hal yang berhasil membuat semua orang disekitar situ terbelalak kaget termasuk aku, Jonghyun dan Seolri. DIA MENCIUMNYA ! mencium namja chinguku didepan umum !
Mataku memanas, Jonghyun ~! Mengelak ayoolaah ! tapi tak bereaksi. Mereka masih berciuman. Dengan kesal aku berlari sejauh mungkin dari tempat itu. aku mendengar teriakan Jonghyun yang menyuruhku jangan pergi, tapi sama sekali tak kuhiraukan.
Mataku memanas, airmataku mendesak keluar. Hiks.hiks.. kenapa kau tega melakukan itu didepanku Jonghyun-ah ?
Masih sibuk berlari dan aku sama sekali tidak menyadari tali sepatu-ku lepas. Dan ‘BRUGH !’ bagus, aku terjatuh
“huhuhu.. sakit” desisku “bagus, kencanku hancur, namja chinguku direbut, dia berciuman didepanku dan sekarang apa ? kau juga mau menambah masalahku hah ?!!” bentakku pada sepatu itu, seakan dialah inti dari semua masalahku hari ini.
sepatuYoora
(anggap aja itu sepatu Yoora)

Dengan kesal kulempar sepatu dengan hak yang sudah patah sebelah itu sejauh mungkin, melepas sepatu satunya dan ikut melemparnya pula. Aku menekuk kedua lututku dan memeluknya, menangis perlahan. Hancur sudah semuanya. Ini dimana pula, aku benar benar tidak tahu T^T
Masih dengan wajah acak-acakan, aku berusaha berdiri. ‘AWW’~ lututku sakit rintihku dalam hati. Dengan susah payah aku berjalan pincang dan meraih sepatu ketsku yang berceceran. Aku berjalan terpincang-pincang (?) menyusuri trotoar.
Aku merasa sudah lama aku berjalan dan masih tetap jalan raya yang terlihat. Sama sekali tidak ada rumah penduduk disekitar sini. oh Tuhan ! aku harus jalan berapa lama lagi ? aku benar benar tidak tahan . aku nyaris menangis lagi, tepat saat aku mendengar seseorang memanggil namaku
“Yoora-ssi ?” aku menoleh, kutemukan sosok namja jangkung dengan rambut hitamnya duduk di belakang kemudi sebuah mobil Lamborgini silver yang berhenti tepat di sampingku
“Do..Do..Dongwoon op..oppa” kataku setengah terisak, Son Dongwoon adalah Hoobae alias adik kelas Jonghyun saat di SMA dulu kami pernah bertemu 4 atau 5 kali sebelumnya. Oh, God syukurlah aku bertemu dia di sini.
“Kau kenapa ?? berantakan sekali. Masuklah dulu” ucapnya. Dengan tanpa segan aku masuk ke mobil mewahnya itu. mobil itu melaju cepat, membawaku ke sebuah rumah cukup megah dengan halaman yang cukup luas
“masuk dan duduklah dulu, aku akan membuat minuman untukmu” jawabnya begitu kami menginjakan kaki di rumah itu. aku memegang tangannya, menahannya. Ia menoleh menatapku
“aniyo, kalau oppa bisa, oppa tolong antarkan aku pulang saja. Aku hanya ingin beristirahat” kataku kemudian. Ia tersenyum, senyum yang tampaaan sekali
“Yoora Lee, kau tahu ? jarak rumahmu dan rumahku ini jauuuuh sekali sayang. Lebih baik, menginap saja dulu. Ini sudah jam 8 malam loh” katanya.
“tapi bagaimana dengan orang tuaku ?” tanyaku, ia kembali tersenyum
“telpon saja, katakan kau tidak bisa pulang. Besok pagi pagi sekali akan aku antar kau pulang. Aku janji” ucapnya. Aku mengangguk menurut. Toh kalau aku pulang juga nanti Jonghyun kesana, dan aku masih tidak ada hasrat untuk bertemu dengan namja kurang ajar itu.
“eomma, aku menginap di temanku. Ah ? kalau Jonghyun mencari bilang saja aku tidak ingin menemuinya. Bukan eomma, aku tidak putus. Sudahlah ! aku akan pulang besok. Annyong !~” kataku buru-buru dan ‘plop!’ ponselku mati “great, baterenya habis”
“jadi, kenapa kau bisa kutemukan ‘terdampar’ disana ?” sosok jangkung itu kemali terlihat , kali ini membawa nampan berisi segelas jus jeruk favoriteku. Dia terlihat keren dengan kaos biru tua dan celana training panjang hitam. Aku meraihnya dan menengguk jus itu telak, oneshot ! lalu kuceritakan semuanya, dari awal sampai akhir.
Kulihat reaksi namja itu hanya mengagguk mendengarkan ceritaku yang menggebu gebu dengan serius. Diakhir cerita dia tersenyum, lalu mengacak rambutku dengan tangan besarnya
“sudahlah, Yoona memang begitu orangnya. Dia ingin semua yang dia inginkan dia dapatkan (*kok rumit bahasanya DongWoon ?)” aku mengangguk singkat
“ah itu, apa boleh aku pinjam kamar mandinya ? dan baju mungkin ?” ucapku tiba tiba, merasa gerah dengan tubuhku yang berkeringat dan lengket. Dongwoon berdiri dan masuk kedalam rumahnya, taklama dia kembali membawa sebuah handuk baju melemparnya kearahku
“mandilah dulu, aku akan carikan pakaian intukmu” aku hanya mengagguk, mengikutinya dari belakang. Aku masuk ke kamar mandi dengan nuansa hijau pucat itu. mulai menanggalkan pakaianku satu persatu, dan menyalakan kran di bath tub.
“ngek-,- mati” aku beralih ke shower “mati juga”. Kusambar handuk baju itu, memakainya, membuka pintu kamar mandi “Sssst~ Oppa..” panggilku sambil melambai kecil kearah Dongwoon oppa yang tampak sibuk mengacak lemarinya
“ah ya ??” dia berlari kecil menyebrangi ruang TV “ada apa Yoora-ssi ?”
“itu, krannya mati..” bisikku. Dia lalu menyeruak masuk dan mengecek dua kran di kamar mandi ini. ia lalu mengacak rambut belakangnya
“eng, sebenarnya masih ada kamar mandi di kamarku” ia mendahuluiku keluar dan masuk ke kamarnya “tapi itu..” dia menunjuk pintu transparant di ujung ruangan. ‘glek’ aku menelan ludah “mianhae, aku tidak punya kamar mandi lain”
Aku menatap ragu sejenak, lalu menatapnya dan tersenyum “tidak apa-apa, berikan saja pakaian yang bisa aku pakai” ucapku akhirnya.
Dongwoon menunjuk beberapa pakaian yang tercecer di kasurnya “pilih saja”
Dan dengan asal kusambar sebuah kemeja kotak-kotak berwarna biru tua yang terlihat paling besar menuju ke kamar mandi itu

[Yoora PoV end]
[Author PoV]

Yoora berlari kecil masuk ke kamar mandi itu, Dongwoon menelan ludah. Jika Yoora benar benar mandi, maka tubuhnya akan terlihat secara sempurna. Karena selain pintu itu bening, ada beberapa kaca yang terpajang didalamnya. Sejenak Dongwoon berdiri disana, mengamati gadis manis itu. yoora terlihat tidak sadar, perlahan dia mulai menurunkan handuk bajunya. ‘Glek’ sekali lagi Dongwoon menelan ludah.
Ia lalu berbalik, menuju ruang TV. Ia duduk disitu sembari menonton TV. Tapi pikirannya kemana mana, melayang layang memabayangkan yang tidak tidak, teringan saat kejadian beberapa hari lalu saat dia menonton video yadong dengan hyung hyungnya.
Dongwoon memukul mukul kepalanya “tidak, tidak.. kembali ke alammu Son Dongwoon ! dia sudah punya namja chingu !” kata Dongwoon berusaha menenangkan dirinya
“Kamsahamnida oppa. wuah segar rasanya” tiba tiba sosok gadis itu sudah duduk disampingnya, dengan kemeja kotak kotak yang hanya bisa menutupi setengah dari paha putih mulusnya. Rambutnya yang agak panjang dibiarkan tergerai masih basah
Mata Dongwoon sedikit nakal mencuri curi pandang kearah paha Yoora. Desiran hangat mengalir di darahnya, rasanya nafsunya sedikit meliar. Apalagi saat Yoora menyilangkan kakinya. Pahanya terlihat hampir seluruhnya, membuat Dongwoon kembali menelan ludah, sekuat tenaga dia kembali mengontrol nafsunya.
“aaah, film macam apa ini” komen Yoora sembari mengganti channelnya, Dongwoon sama sekali tidak perduli, dia mengamati bibir tipis Yoora yang tampak pink menawan (?)

[Author PoV end]
[Dongwoon PoV]

Ssh ! jangan begini Dongwoon. Dia masih kecil, masih kelas 2 SMA. Jangan begini, dia juga yeoja chingu seniormu sendiri. Okey !
Tiba tiba Yoora menyibakkan rambut panjangnya kedepan, membuat lehernya yang jenjang terlihat jelas. Oh, maafkan aku, aku sudah tidak tahan !!
“Yoora” panggilku, dengan senyum dia menatapku dan tanpa ba-bi-bu aku langsung menubrukkan bibirku ke bibirnya
“emh ~” matanya terbelalak menatapku. Ia memberontak, berusaha mendorong tubuhku, tapi makin lama dia mulai melunak dan membalas ciumanku. ‘Bagus’ batinku. Aku mulai menghisap bibirnya bergantian, menggigit gigit kecil bibirnya, membuat mulutnya terbuka. Segera saja kujulurkan lidahku memasuki rongga mulutnya, lidah kami saling bertaut, otomatis kami juga melakukan pertukaran air liur(*ngga bisa membayangkan =.=”a)
Hem, She’s good at kissing ! batinku. Ciuman kami mengganas, dia bisa mengimbangi permainanku ternyata. Kubopong tubuh mungilnya ke kemar, menjatuhkannya di kasur dengan aku diatasnya. Masih sibuk mencumbu bibirnya itu.
Tanganku tak bisa diam ditempatnya, mulai nakal meraba raba tubuhnya. Mencengkram dadanya yang ternyata cukup besar yang masih tersimpan dibalik kemejaku “ugh ~” erangnya. Kuremas remas gundukan itu perlahan yang menimbulkan desahan desahan dari bibirnya. Tanganku yang satu lagi juga tak mau kalah, mengelus elus pahanya.
Kini ciumanku turun ke leher putihnya, kucium, kujilat dan kihusap kuat kuat “aaahh~” dia mendesah lagi . kurasa dia mulai terbuai oleh permainanku. Tanganku kini mulai naik dari pahanya, terus keatas nyaris menyentuh selangkangannya saat dia tiba-tiba mendorong tubuhku.
Dengan nafas yang menderu dia menatapku “andwae.. jangan oppa.. ini tidak benar”
Aku mendekatinya lagi, menyibakkan rambut yang menutup sebagian matanya, manatapnya dalam “gwaencanayo.. kenapa ? kau takut jagiya ?”
“an..andwae.. aku masih punya namja chingu !!” bentaknya, ia menarik selimut menutupi tubuhnya. Aku tersenyum, membelai pipinya, dia memalingkan wajah
“dia pasti sedang melalukannya dengan Yoona sayang. Percayalah..” kataku memanas manasi. Ia terbelalak, menatapku tidak percaya “terserah, tapi kau bukan yang pertama menjadi yeoja chingunya. Percaya atau tidak Jonghyun pernah mekakukan ini pada Yoona..”
Kulihat matanya berkaca-kaca. Ia menangis, baru kusadari saat bulir bening itu turun membasahi pipinya. Aku jadi tidak tega. Aku membuang nafas
“mian, tidak seharusnya aku mengatakan itu. tidurlah, aku akan tidur di kamar sebelah” kataku akhirnya, berdiri dari situ dan hendak keluar saat aku menyadari tangan kecil Yoora sudah memeluk pinggangku erat
“lakukan itu padaku..” katanya singkat, aku menoleh, melepas pelukannya
“look, aku tidak akan melakukannya kalau kau tidak mau sayang. Aku bukan pacarmu. Kau benar , ini tidak seharusnya” aku memaksakan seulas senyum, ia masih menunduk
“Aniyo, aku mau. Aku mencintaimu oppa..” katanya menatapku dengan tatapan sayu
“sejak kapan sayang ?”
“sejak kau mencumbuku tadi” tukasnya membuatku terbelalak, aku tersenyum lalu mendekatkan wajahku kearahnya lagi
“baiklah, as your wish my angle” kataku, lalu mengecup bibirnya lagi. Segera saja kutanggalkan kaosku, dia terlihat kajub dengan abs-ku, mengelusnya dengan jari jarinya yang lentik.

[Author PoV]
Dongwoon mencumbu Yoora lagi, didudukkannya gadis itu dipangkuannya, diciuminya lembut bibir gadis itu. yoora mengelungkan tangannya di leher Dongwoon, mengacak acak rambut namja itu. menekan kepala namja itu agar menciumnya lebih dalam. Sekarang Yoora menggila, dia tidak perduli lagi pada Namja Chingu yang sangat dia cintai itu. lidah mereka bertaut, bertarung dalam rongga mulut Yoora, membuanya susah bernafas.
Tangan nakal Dongwoon sudah bergerang mengerayangi punggung dan dada Yoora, meremasnya kuat membuat gadis itu berteriak tertahan. Ciuman Dongwoon turun ke bahu dan leher Yoora. Sesekali gadis itu mendesah, membuat namja itu makin gencar melancarkan aksinya.
Dibukanya satu persatu kancing gadisnya itu, mata Dongwoon berbinar saat melihat pemandangan didepannya, dua gundukan yang menggantung bebas yang tampak menggoda. Tanpa basa basi di kecupnya ujung berwarna kecoklatan itu, membuat Yoora mendesah pelan. Yoora menekan kepala Dongwoon kedekapannya, membiarkan namja itu mengulum ¾ dada sebelah kirinya, sementara tangan Dongwoon yang satunya memilin milin putting sebelah kanan Yoora, tangan satunya mulai turun kebawah.
Tangan Dongwoon mengelus daerah sensitive Yoora perlahan, dimasukannya jari tengahnya kedalam ‘milik’ Yoora, membuat gadis itu mendesah hebat
“Aaaahhh~” desahnya berkali kali ketika Dongwoon mulai memasukkan dua jarinya kemiliknya dan menggerakan kedua jarinya cepat “eerrghh~ aaahhh” desah Yoora “awwh~” erangnya saat jari ketiga Dongwoon memasuki lubangnya, tangannya menjambak rambut Dongwoon
Dongwoon sama sekali tidak bereaksi, masih menikmati menyodok nyodok lubang Yoora dengan 3 jarinya. Kini milik Yoora sudah benar benar basah, Dongwoon membaringkan Yoora di kasur, menunduk, menjilati milik Yoora
“sshhh~…aah..terus..op..oppaa” desah yoora keenakan, Dongwoon menurut, mencengkram kedua paha Yoora, mendorong wajahnya makin dekat dan memainkan lidahnya di lubang Yoora. Sesekali menggigit gigit kecil klitoris Yoora yang membuat gadis itu menggelinjang ke kanan dan kekiri kegelian sekaligus sangat menikmati perlakuan namja satu ini. Setelah cukup lama bermain, Yoora merasakan tubuhnya menegang
“jagiya..aku..keluaarr” kata Yoora terbata, dan ‘Crrot’ cairan kental itu membasahi wajah Dongwoon. Dengan penuh nafsu, dibersihkannya milik Yoora dengan mulutnya. Dihisap, dan dihisapnya cairan itu hingga tak tersisa sedikitpun. Lalo Dongwoon kembali naik, menciumi bibir, bahu dan leher Yoora
“Jagiya, maukah, kau melakukan hal yang sama padaku ??” Dongwoon melirik keearah celananya, terlihat sesuatu sudah mendesak keluar disitu. Yoora terkikik geli
“jadi junior sudah tidak sabar untuk dimanjakan ??” ucap Yoora sembari merangkak kearah celana Dongwoon, dengan satu gerakan pelan, diturunkannya celana training itu beserta CD berwarna abu-abu milik Dongwoon, langsung terlihat ‘junior’ Dongwoon yang sudah menegang tepat didepan wajah Yoora.
Yoora mendekat, menjilat ujung junior dongwoon dengan ujung lidahnya, dan meremas twinsbalnya. Perlakuan gadis ini membuat Dongwoon mendesah tidak karuan, untuk pertama kalinya juniornya diperlakukan seperti ini oleh seorang wanita
“aahh,, terus Yoora,, ayoo.. sshh !~” racau Dongwoon saat Yoora mulai mengulum juniornya, memasukkan seluruh batang junior itu kemulutnya hingga memenuhi semua rongga mulutnya, membuatnya susah bernafas. Dengan cepat Yoora memaju mundurkan Junior Dongwoon, Dongwoon pun menekan kepala Yoora dalam dalam “I’m Coming !!” serunya tepat saat cairan sperma Dongwoon memenuhi rongga mulut yoora, dengan susah payah Yoora berusaha menelan jutaan sperma yang dikeluarkan Dongwoon itu.
“you’re good” bisik Dongwoon sembari membantu Yoora membersihkan sisa sperma yang menempel di bibir dan wajah Yoora “Sekarang ya ? aku sudah tidak tahan”
Yoora mengangguk, tapi baru saja Dongwoon merengangkan kaki Yoora, Yoora menutupnya lagi “Oppa, kalau kau lakukan itu padaku tanpa pengaman, bagaimana kalau aku hamil nanti ??”
Dongwoon terkesiap, lalu menggaruk garuk kepalanya lalu teringat sesuatu “tunggu disini” ia berjalan menuju lemari, membuka sebuah kotak dan menemukan sesuatu didalam sana . “aku ingat Hyungku pernah membeli ini” gumamnya. Lalu dengan sigap memakai benda itu, dan duduk di sebuah kursi didekat ranjang
“kemari, disini” kata Dongwoon, Yoora menurut. Dia sudah siap duduk di pangkuan Dongwoon, dongwoon mengarahkan miliknya yang sudah menegang itu kearah lubang Yoora. Ujung junior Dongwoon menyentuh klitoris Yoora, membuat gadis itu merem melek keenakan dengan gesekan gesekan junior Dongwoon.
“ARGH !!!” pekik Yoora ketika junior Dongwoon mulai memasuki lubangnya
“Mianhae, baru pertama ya ?” kata Dongwoon, mengecup leher Yoora. Yoora meringis dan mengagguk “tahan sebentar yaa..” perintah Dongwoon. Tangan Dongwoon mengarahkan pinggul Yoora untuk terus turun, agar juniornya tertanam dalam milik Yoora.
“Auchh !!” Yoora kembali mengerang tertahan saat milik Dongwoon tertanam sempurna di miliknya, ia ingin berteriak tapi tidak bisa, karena kini lidah Dongwoon sudah memenuhi rongga mulutnya, membekapnya
“sudah siap sayang ?” Tanya Dongwoon mesra sembari mengelus rambut hitam Yoora, masih dengan mata yang bekaca-kaca, Yoora mengagguk
“aahhh..lebih cepat Jagiy.. faster aahh” racau Yoora saat Dongwoon menggerakkan pinggulnya, Yoorapun perlahan mengikuti irama permainan Dongwoon.
“Siapa namaku ??”
“Dong..Woon,. Son Dongwoon, ppali.. lebih..cepat..opp..oppa” seru Yoora masih menggeliat geliat di pangkuan Dongwoon. Sodokan sodokan yang diberikan Junior Dongwoon ke lubang Yoora membuat gadis itu serasa melayang. Kenikmatan yang luar biasa yang belum pernah dia rasakan sebelumnya saat junior yang cukup besar milik namja itu bergesekan dengan dinding miliknya.
Makin lama irama permainan merekapun makin cepat, dinding vagina Yoora berdenyut denyut, memijat junior Dongwoon yang juga terasa berdenyut. Kali ini Yoora kembali merasakan tubuhnya menegang
“Aku…akan.. KELUAR !~” jeritnya saat tubuhnya kembali menggelinjang hebat dan cairan itu kembali keluar bersama dengan darah keperawanan yoora. Yoora terengah, ia sudah mencapai klimaksnya 2 kali, keringatpun membasahi tubuhnya. Sementara Dongwoon yang masih belum mencapai klimaks, membiarkan Yoora beristirahat sebentar
“sebentar lagi ya jagiy, aku belum puas” kata Dongwoon, membopong Yoora. Menempelkan punggung gadis itu di tembok kamar, mengalungkan kedua kaki yeoja itu di pinggangnya, dan mulai mem-‘pump up’ pinggangnya lagi. Gadis itu terus mendesah, mulut Dongwoon tidak bisa tinggal diam melihat buah dada Yoora yang menggelantung bebas dan masih tegang itu,.
Ia kembali meraup dada gadis itu, menyusu padanya. Yoora menekan dan menjambak rambut namja itu, melenguh keenakan tak henti hentinya. Sementara Dongwoon mempercepat gerakannya. Cukup lama sebelum akhirnya
“aaaahhh~” racau Dongwoon saat merasakan cairannya keluar dari juniornya. Keduanya terjatuh di kasur. Masih belum puas, Dongwoon masih menjilat jilat dada Yoora, sementara gadis itu hanya menikmati, sesekali balas memilin puting Dongwoon, menggigit telinga namja itu.
“tidurlah, kau terlihat lelah” kata Dongwoon kemudian, mengelus rambut yeoja itu. Yoora mengangguk, merekatkan tubuhnya ke tubuh naked Dongwoon.
***

Sementara itu..

[Jonghyun’s House]
Namja itu terlihat frustasi, ia menatap sesosok yeoja yang tertidur di kasurnya masih lelap. Ia berjalan mendekati yeoja itu, menatap tubuh nakednya yang tertutup selimut tipis. Ia membanting tubuhnya di lantai, meremas rambutnya. Nyaris menangis

——- END PART 1 ——-
Author cuap cuap : weeh gaje ya ?? kurang HOT ? mianhae.. PANJANG dan MEMBOSANKAN ? aduuh *nunduk nunduk sedalem dalemnya* maaf yaa reader deul. Maklum, lagi pusing 1000 keliling. Buat FF new coming selanjutnya yang dalam proses adalah : Milky Couple sama TaeTeuk.
Tunggu ya, tapi kayaknya selesai UN baru di posting. Part 2 secepatnya ^^. NEED COMENT , SILENT READER GO AWAY ~!!
*bow with Jonghyun + Dongwoon*

49 Tanggapan to “FF NC-21 : You Do It With ANOTHER NAMJA ?”

  1. young0896 Maret 30, 2011 pada 7:41 am #

    1st kah?? Hehe
    weleh hoot yool onnie.. Wkwk..
    eh.. Mank yg sma abang jong di rmah.a jong spo sch?? Pnsran kie? wkwk..
    wah.. km siap2 jah di talak 3 ma jong klo ktauan ngeyadong ma dewe wkwk.. *kabur*

    • mcsdfanfiction Maret 30, 2011 pada 7:43 am #

      iya 1st . chukkae *kasih kaset Romeo*
      situ ! orang jjong juga ngeyadong ama tuh yeoja =.= !~

  2. young0896 Maret 30, 2011 pada 7:54 am #

    haha gomawo.. *ambil kset.a* mank yeoja.a spa sch?? *pnsran tgkt akut* wkwk..
    wah jd crita.a sling slingkuh gtoe ea?? wkwk..

    • mcsdfanfiction Maret 30, 2011 pada 7:58 am #

      bukaaaan >.<
      udahlah , nunggu capter dua aja ya .
      kepanjangan ga sih ??
      mboseni ga sih ? *banyak tanya*

  3. friezka_ontaesung Maret 30, 2011 pada 9:10 am #

    waah ..
    t’nyata nglakuin ntu ma Dongwoon
    bner”ga ngira
    aQ tnggu lnjutan’a!!!

  4. hyoheeauthor Maret 30, 2011 pada 9:16 am #

    Jjong sih! Lem0d! *plak!ditabok author* hehe.

    • Yoorasworld Maret 30, 2011 pada 2:31 pm #

      apaan sih -_______-
      komen mutu dikit napa thorrr..😄
      hahai , emang suami saya itu rada rada lemot ~

  5. Tae-ah Maret 30, 2011 pada 11:12 am #

    Aigoo , jdi mereka sma2 ngeyadong ?
    Ckckck ., haha

    • Yoorasworld Maret 30, 2011 pada 2:30 pm #

      hahaha.. begitulah😄

  6. Nuri Maret 30, 2011 pada 11:51 am #

    Aku bingung itu jjong sm siapa? Tapi aku sukanya yoora sm dongwoon aja hhe lanjutannya jangan lama2 ya author😀

    • Yoorasworld Maret 30, 2011 pada 2:29 pm #

      hehe , kalo penasaran tunggu part 2nya aja ^*^
      hee.. ?
      padahal Dongwoon cuman suami keduanya Yoololli . hahaha😄

  7. hyunickjunhaemax Maret 30, 2011 pada 1:03 pm #

    hua.. dongwoon, jonghyun, dua”a namjaku… mataku panas😥

    • Yoorasworld Maret 30, 2011 pada 2:25 pm #

      hueee . hehehe.. mian yah , itu juga bias Yoololli semua😄
      kan udah ditulis, anggap aja Yoora tuh kamu😄

      • sujuelf Maret 31, 2011 pada 6:52 am #

        hhe.. gwenchanayo!😀
        cuma kaget wa, jjong oppa, dongwoon oppa.. yadong(?)
        wkkwkwkwk😀
        dongwoon’a baik bgt ya,,
        asli’a gtu ga ya??😉

    • mcsdfanfiction April 2, 2011 pada 11:57 am #

      ah , iya , kalo DOngwoon emang baik kok orangnya ^^ *b2uty mode on*

      • sujuelf April 13, 2011 pada 11:09 am #

        ia, gkj nyangka! soal’a dy blg “look, kalo gamua….. ” wow O.O bik bgt seh!😄

  8. Nai Maret 30, 2011 pada 1:09 pm #

    Ya ampun.!
    Itu 2 orang pada ngeyadong sma yg bkan pcar_y..
    Ckck
    Dtunggu part 2_y..

    • Yoorasworld Maret 30, 2011 pada 2:27 pm #

      ehehe… ya begitulah😄
      iyaa ^^
      gomawo komen :* *cipokcipok reader**digetok sandal sma Jjong + Woonie*

  9. 6002TheMinnie Maret 30, 2011 pada 3:01 pm #

    Bagus kok chingu…
    Hot banget kok chingu…
    Itu jonghyun ma yoona ya… ?? Atau mau aku?? Wkwk
    *plaakplaak di tabok author plus readers..*
    Di tunggu part 2nya chingu… ^^

    • sujuelf April 13, 2011 pada 11:10 am #

      andwae, bias sya itu ><
      wkwkkwk😀

  10. _junHye Maret 31, 2011 pada 8:42 am #

    saya dukung yoora sama dongwoon
    terus jonghyun buat saya .___.v

    part 2 ditunggu yah thor (?)

  11. chaerim_key April 1, 2011 pada 10:55 am #

    kya~
    yool knp jd ma dongwoon.??
    yg ama jjong kpn.??
    kekekekek *yadong*

  12. Rhippy April 1, 2011 pada 11:20 am #

    Waduh, abang dongwoo kena! Hahaha mash kecil, tp udah hbat! Nice FF

  13. Lereen April 1, 2011 pada 2:19 pm #

    Ckckck..
    Jjong sama si yoona ya?
    Lanjutt~

  14. yonrae April 2, 2011 pada 6:09 am #

    wew , daebak your ff , cpt bwt part 2.a yak ? Pnasran nch !!

  15. yonrae April 2, 2011 pada 6:10 am #

    wew , daebak hot bgt , cpt bwt part 2.a yak ? Pnasran nch !!

  16. rihyuk April 3, 2011 pada 7:23 am #

    deweeeeee..
    Bener2 melakukannya dengan semangat 45 dan napsu yang membara xD /plakk
    thorrr inget saya ga? *semoga inget*
    blog aku ganti yang ini ya🙂

  17. Nuna April 3, 2011 pada 4:04 pm #

    hdehh..
    jgn blng mrka sm” slngkuh..aigo~

  18. Ritha_kyuhyun April 7, 2011 pada 12:20 pm #

    Waduh sapa tuhc yeoja yg Lge d’tidurin Mha Jonghyun ???
    Penasaran nihc thor…
    Lnjut Yach…🙂🙂

  19. luvi April 8, 2011 pada 11:32 am #

    berarti sama2 m orang laen dong alias impas

  20. Anyul April 13, 2011 pada 9:03 am #

    Jiah,
    mau juga akhirnya si yoora,
    huuhh nice ff,
    sampe kringetan bacanya,

  21. makyueng April 26, 2011 pada 3:46 pm #

    >,,<

  22. lusiani haheho April 29, 2011 pada 1:56 pm #

    ampun dah thor hot banget ckck, ampe keringetan bacanya aku wkwk, si yoora bisaan ya jatuh cinta ama orang secepat itu haha daebak.

    Oh iya aku readers baru lohh, aku baru nemuin wp ini gara gara nyari ff nc #plak *ketauan yadongnya* wkwkwk

    wihh jadi penasaran ama part 2 nya, udah ah coment nya mau ngubek ngubek wp ini dulu wwkwkw😄

  23. jaejae Mei 8, 2011 pada 9:56 am #

    hmmm,maaf ya..bukannya jelek…
    ceritanya sih bagus…tp..
    apa gk terlalu dewasa ya..
    authornya memang umurnya berapa??

  24. erikaputridhiwanti Mei 20, 2011 pada 2:14 pm #

    Yooohhhhh…. si jjong ama siapa tuuh??? penasaran penasaran penasaran… >o<

  25. RizzkaTeukie Mei 23, 2011 pada 12:38 pm #

    G’ sbarr lnjutannyaa…
    >.<

  26. loPhLove_key Mei 26, 2011 pada 7:14 pm #

    wuah panas bgt ya dsini? Acny mati ya?

  27. hwangri Mei 30, 2011 pada 10:46 am #

    Daebak!
    Lanjut thor.walaupun sbnr’a saya ga nyaho org yg nama’a dongwoon b’gimana!wkwkwkwk
    #saya t’lalu sibuk dg suju n jarang liat beast//PLAKK

  28. nanansisparkyu Juni 2, 2011 pada 12:57 pm #

    bagus ..
    D tnggulah lanjutan nya ,.

  29. hyukbumnik Juni 3, 2011 pada 5:33 pm #

    halo-
    aku baru hehe
    komen apa ya?
    komenless aku hoho

  30. sungkyulin Juni 12, 2011 pada 3:33 am #

    part 2’a d tunggu author…..

  31. Mrs. Yang Juni 17, 2011 pada 7:22 am #

    Gya! andwae ONTA! NAE ONTA! Ontaku yadongan ama cewek!!

    benci ama Jjong ah.. jjong goblok! #dibakarblingers

  32. Miss choi Juni 19, 2011 pada 8:13 am #

    Ncx lmyn hot, btw dongwoon ma Yoora aja and jonghyunx ma Yoona. Penasaran ma kelanjutanx. Ditunggu kelanjutanx y author ^^

  33. jung sang rim Juli 30, 2011 pada 2:01 pm #

    menurut aku ini udah hot ga sabar nunggu yang ke 2 beruan di buat ya min

  34. aulia September 2, 2011 pada 1:17 pm #

    OMG, nc-nya hot boooo
    Peran son dongwoon-nya juga pas,dpt deh feelnya
    Suka-suka ƪ(`˘з˘)ʃ

    Btw,salam kenal ya author
    Reader baru disini~
    Bangapseumnida~ ^^

  35. della_elfb2utyjesterkyu September 17, 2011 pada 4:18 pm #

    bagus eonni..
    lanjutannya mana ya???

  36. Honey'sa Oktober 27, 2011 pada 4:01 pm #

    Hwaa aku suka ma ff ini ><

  37. hwang min chan November 13, 2011 pada 9:14 am #

    annyeong~ reader baru nih~😀
    iseng-iseng buka google, pingin baca ff yg nc, eh nemu blog ini~🙂

    ceritanya seruu nih~ hot bnget~
    twoshot kan? lanjutannya mana ya? aku cari, gk nemu~ >_<

  38. Hit Promotional Products Desember 15, 2011 pada 4:09 pm #

    I don’t disagree with this writing!!!

Tinggalkan Balasan

