When Diva meets Tomboy (Prolog)

29 Mar

title :: When Diva meets Tomboy (Prolog)

Author :: deestar

Genre :: Comedy

Rating :: PG-15

Disclaimer :: aku disini cuma jadi transletor… ini FF bikinan orang. tapi aye udah minta ijin kog ma yang punya. dan malah katanya tersanjung gitu. hahaha… *plak!* okey… thanks for author yang telah mengijinkan.. ^^

Cast ::

  • Cha Eun Mi
  • Lee Sung Jong (INFINITE)
  • Kim Jonghyun (SHINEE)

———————————————————————————————–

Ini hanya seminggu sebelum hari Kasih Sayang ketika si tomboi Cha Eun Mi memperoleh tetangga baru, seorang diva dengan nama SungJong.

From author ::

Maaf jika fanfiction ini sangat sangat keluar dari karakter! Saya sebenarnya pernah mendengar tentang Infinite sebelum ini D:

Juga maaf  untuk yang meriquest. jika Anda memang ingin SHINee, itu akan sudah jauh lebih mudah bagi saya, dan saya ingin menulis yang terbaik juga!

Dan terakhir, maaf ini begitu menit terakhir! Hal ini dimaksudkan untuk lebih lama lagi tapi aku harus memotong pendek dan bergegas akhir karena saya tidak punya waktu. Jadi maaf lagi!

Namun, meskipun dengan semua permintaan maaf saya, saya berharap Anda menikmati ini dan selamat bahagia Hari Kasih Sayang! <3

~ Deestar……

 

^^^mianhae kalo berantakan.. admin musti buru-buru off soalnya… admin yakin banyak kata-kata yang salah, ancur, dll.. hehe…^^^

Satu Tanggapan to “When Diva meets Tomboy (Prolog)”

  1. Tae-ah April 5, 2011 pada 9:06 am #

    Kuq pendek bgt thor ?

Tinggalkan Balasan

