Polygon Love (Chapter 1)

29 Mar

Hyo – 희

Cast ::

  • Park Jung Soo as Leeteuk
  • Cho Yoonhae
  • Cho Yeonrae
  • Lee Yoora
  • Choi Minryu
  • Choi Siwon
  • Kim Ryewook
  • Kim Jonghyun

NB :: jangan ditiru ya anak-anak!!! *plak!ditabok reader* aye bikinnye pas ujian sekolah… haha… habis gue ngebet nih…😛 okey…. berhubung bikinnya pas ujian, jadi gue nggak isa bikin yang panjang… jadi terpaksa chapter….

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Aku hanya seorang gadis jelek. Tidak lebih. Aku tahu itu. I tidak sebanding dengan mereka yang cantik dan begitu kaya. Aku sudah tahu jika aku tidak layak untuk Leeteuk Oppa. Dia adalah anak laki-laki tampan, begitu kaya, memiliki suara manis, tari kepandaian, memiliki tubuh sixpack, dan lain-lain. Meskipun, ia tidak seperti sebagai Choi Siwon, seorang laki-laki sempurna. Tapi, di mataku, dalam hatiku, dalam hidupku, untukku …Dia adalah sempurna! Dan cintaku hanya untuk dia.

————————————————– ————————————————– ————————————————– ————————-

@ Yoonhae POV @

suatu hari di kelasku …

“Aku suka dia,” akuku untuk Yeonrae, kembaranku.

“Jinja?!” dia berkata, dengan terkejut.

Aku hanya mengangguk dengan malu. Yeonrae melongo tidak percaya tentang hal itu.

“Waeyo? Mengapa bisa kau suka Leeteuk Oppa?” dia bertanya kepadaku.

“Molla aku tidak tahu. Hatiku merasa jika aku menyukainya. Apa yang salah tentang hal itu?” Aku bertanya, dengan wajah polosku.

“Aniyo Tidak ada.. Tapi, mengapa kau seperti dia? Apakah bukan anak lain lebih baik daripada dia?” tanya Yeonrae aneh.

“Aniyo. Tiada lain,” kataku mantap.

Yeonrae menangguk dan terdiam.

“Apa yang terjadi denganmu, Rae?” tanyaku khawatir.

Tidak ada jawaban.

“Apakah kau menyukainya?” tanyaku hati-hati, takut marah.

“Aniyo! Aku suka Siwon saja,”  Yeonrae menyangkal.
“Tentu? Nice Ayo.! Saya kelaparan,” kataku dan meraih tangannya.

@ Yoonhae POV End @
————————————————– ————————————————– ————————————————– ————————-

@ Yeonrae POV @
Itu sakit bagiku. Aku tahu jika Yoonhae telah mencintai Leeteuk Oppa. Aku tahu! Tapi mengapa hatiku begitu sakit setelah mendengar dia mengakui itu. Aku harus gembira, karena kembaranku telah mencintai seseorang. Dan aku telah berkata dengan Yoonhae jika aku suka Siwon Oppa. Ya, aku suka Siwon Oppa. Tidak lain, meski harus berbohong dengan diriku sendiri. Aku tidak akan menjadi penjilat. Untuk adikku Yoonhae, aku tidak akan menyakiti hatimu. Meskipun, aku menyakiti hatiku sendiri.

“Rae, akankah kau memanggilku dongsaeng?” dia memintaku ketika kita berjalan.

“Dongsaeng??” aku mengulangi pertanyaannya.

“Ne. Seumur hidupku,. Aku pernah mendengar kau memanggilku dongsaeng,” kata Yoonhae dengan senyum di sudut bibirnya.

Aku hanya tersenyum. Tidak menjawab Yoonhae.

“Eonni!” Yoonhae merengek manja.

“Eonni??” kuulangi lagi.

“Ne! Eonni! Bisakah kita akur?” Dia menghentikan langkahnya.

Aku berbalik perlahan dan melihat aegyo nya. Tampak konyol. Aku tertawa dan Yoonhae cemberut.

“Kau begitu aneh. Hahaha,” kataku dan tertawa.

_TBC_

hadoh… berantakan ya? tadinya udah ane ganti pke bhs ing. itung-itung belajar buat besok. terus langsung aku google translatein… rada berantakan… =.= hahaha… need coment..🙂 ^^

 

5 Tanggapan to “Polygon Love (Chapter 1)”

  1. nadiafm99 Maret 29, 2011 pada 11:31 am #

    Uwoooo~ tapi masih kurang greget niih, next part ditunggu yaaa😉

  2. jiyoon Maret 29, 2011 pada 11:42 am #

    p to the e to the n to the d to the e to the k. gilee keterlaluan pendeknya T.T hajuuuh kamu tuh tor. haaa ?? gaibisa bayangin yoonhee yeonrae kembar T.T *digeplak

  3. hyoheeauthor Maret 29, 2011 pada 12:38 pm #

    E to the m to the a to the n to the g. . . .hahaha

  4. 6002TheMinnie Maret 29, 2011 pada 3:07 pm #

    Bikin penasaran nih….
    Habis masih kurang ngeh ma ceritanya….
    Ayo chingu lanjutin ff’a, ujian mah udah gampang
    *di tabok author* wkwkwk

Trackbacks/Pingbacks

  1. YANG MAU BACA FF « hyoheeauthor - April 15, 2011

    […] POLYGON LOVE – Chapter 1 […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: