HyukJae’s Diary “my laptop and his magazine” >-drabble-<

26 Mar

Hyo – 희

Cast :: Lee Hyuk Jae (*pastinya ketahuan dari judulnya*) , Park Jung Soo , Lee Donghae

nb :: lagi-lagi author baru bisa bikin drabble… maklum ye, besok senin author ujian sekolah… minta DOANYA CHINGU… ^^ (*nyembah??*).. kalo rada geje, mianhae… ^^

———————————————————————————————–

21 Maret 2011

Aigo! hari ini sungguh sialnya diriku. entahlah. sesungguhnya aku malas nulis nih, diary. Tapi, terus terang aku malu cerita sama Donghae. bisa-bisa dia malah menertawaiku bukannya malah menolongku untuk membetulkan laptop berhargaku itu. Omo! aku bimbang. harus bagaimana ini? aku tidak mungkin menyuruh Leeteuk Hyung untuk membenarkannya. aish! jangan ditanya kenapa. bahkan aku belum sempat mengganti backgroundnya…

service…. tapi, bagaimana kalau aibku terbongkar? Shit! baiklah. aku akan percayakan pada Leeteuk Hyung. aku rasa dia tidak akan mengolo atau menertawakanku. karena aku juga tahu rahasainya di balik bantal dan kasurnya. hahaha…

———————————————————————————————–

22 Maret 2011

lagi-lagi aku terpaksa. menulis unek-unekku di diary pemberian seorang fans ini. bagaimana tidak? masalahku belum terselesaikan. =.= Leeteuk Hyung tidak mau. dia bilang karena kemarin aku menolak untuk dibantu dan pada saat itu hyung sedang berbaik hati, tapi sekarang moodnya hilang. ottokhae?! =.=

———————————————————————————————–

23 Maret 2011

hahaha…. aku sangat geli melihat mukanya yang memelas karena aku ancam untuk membakar majalah yadongnya…. besok laptopku pasti sudah benar… gomawo hyung… hahahha….

———————————————————————————————–

***

yang niat baca, silahkan… yang nggak minat silahkan… yang ikhlas coment, gomawo… yang nggak ikhlas dan nggak koment juga gomawo… hahha…🙂

12 Tanggapan to “HyukJae’s Diary “my laptop and his magazine” >-drabble-<”

  1. Nuri Maret 26, 2011 pada 10:05 am #

    terus itu sebenernya isi laptopnya apa? hahaha bingung -__-“

  2. nadiafm99 Maret 26, 2011 pada 10:46 am #

    Hahahaha unyuk unyukkk~ dasar deeeh, ini lagi si teuki sama ajeeeee ¬_¬

    • hyoheeauthor Maret 26, 2011 pada 10:56 am #

      hehehhe… mereka memang begitu… *sotoy!*

  3. young0896 Maret 27, 2011 pada 7:42 am #

    wahh.. unyuk nyimpen vidio ydong apa gmana?? hehe

    • hyoheeauthor Maret 27, 2011 pada 8:15 am #

      ya… tebak ndiri lah, saeng… lu pasti tau gelagatnya eunhyuk… *plak!

  4. tyspevensie Maret 27, 2011 pada 3:47 pm #

    ahhaha diary unyuk pemberian dari fans😄
    wkwk~ itu isi laptopnya aibnya ?
    emg aibnya apa ?😄

  5. hyoheeauthor Maret 28, 2011 pada 8:00 am #

    Aduh jeng,masak ga tau si? *plak!ditimpuk leeteuk*

  6. rihyuk April 3, 2011 pada 7:01 am #

    itu kenapa laki dua2nya yadong semua yak *sigh*
    haduuuuh emang bener2. Yang satu dr leptop satunya majalah..
    Sadar diri udah tua! Jangan banyak2in dosa *dihajar*

  7. Dyacyrusshawol>> Ahn Jun Kyong April 5, 2011 pada 1:15 am #

    Leeteuk oppa punya majalah Yadong….wkwkkwk…ketahuan dech….😀
    Trus aibnya eunhyuk di laptop apaan yak???
    msi nggak negrti…maklum aku orangnya TELMI…😀

    ceritanya Daebak chinggu….
    walaupun dikit tpi bisa buat aku tersenyum Gaje bacanya….😀

  8. han eunsungie April 7, 2011 pada 4:41 am #

    halo onnie/chingu semua😀
    aku reader baru(walaupun udah lama jadi silent reader*mianhae)di sini…
    oh!sepertinya aku tau aib hyukkie oppa di laptopnya…
    foto2 yadong ya?soalnya td disebutin ada backgroundnya segala… hehehe.nice ff🙂

Trackbacks/Pingbacks

  1. YANG MAU BACA FF « hyoheeauthor - April 15, 2011

    […] HyukJae’s Diary “my laptop and his magazine” >-drabble-< […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: