Kyuu! Happy B’day

25 Mar

Note : kasi FF buat B’daynya Kyu ya? FF ini FF lama banget😀 Sungguh dari awal bulan Feb baru sampe selesai bulan akhir maret



Tittle : Kyuu! Happy B’day

Author : Choi Minra

Cast :

Cho Kyuhyun (Super Junior)

 

Other Cast :

Choi Minra

SHINee Member

Kim Kyumi

Super Junior (Selain Kyuhyun)

 

Length : oneShot

Genre : ?????? Romance, Campur aduk😀

Rating : PG-15 ?? atau PG-13???

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Tanggal 2 Februari 20++

Kyuhyun POV

Mataku terbuka dari semua kelelahan. Aku terbangun dan berada di Hotel VIP Singapore. Karena kemarin ada konser di Singapore.

 

Setelah terbangun dari tidurku. Aku langsung mergegas menuju kamar mandi. Sebelum masuk ke kamar mandi, aku melihat Leeteuk hyung bangun. “Ah~hyung! Annyeong!” Sapaku pelan dan langsung menerobos kamar mandi.

 

“Ya, Cho Kyuhyun! Kita akan ke Indonesia!” Teriak Leeteuk hyung setelah melihat keadaanku rapi,segar,+GANTENG *Kyu cengar cengir gaje*

 

“Mwo? Ke Indonesia?! Akhirnya aku bisa ketemu SM*SH! Aku akan menantang mereka!” Teriakku seperti orang gila. Memang aku sangat benci SM*SH karena mereka bilang kalau Boyband Korea itu abal abal!

 

“Siapkan barangmu! Dan satu lagi…” kata hyung terpotong. “Kita akan pergi bersama…” Ia meneruskannya lagi dan akhirnya “ bersama dongsaeng kita,SHINee” katanya memberi semangat.

Mwo? SHINee? Pasti ntar mereka mengajakku main PS! Bisikku dalam hati

“Baiklah hyung, aku siap.” Jawabku malas

 

Normal POV

Leeteuk mempunyai maksud tertentu. Ia tahu kalau Kyuhyun, dongsaengnya ultah. Ia sudah janjian dengan SHINee,Minra kekasihnya Kyuhyun,dan adiknya Kyuhyun, Kyumi. Dengan cara berakting.

 

@ Bandara Soekarno Hatta

“Woah, itu mereka hyung!” Kata Taemin sambil menarik narik baju Onew hingga robek (?) alhasil kepala Taemin benjol satu. “Annyeong SuJu-hyung” Sapa Jjong dengan kursi rodanya. Karena ia setelah operasi sementara harus menggunakan kursi roda. Sapa Jjong dibalasSiwon “Annyeong Jjong-ah! Apa kabarmu?” Tanya Siwon lagi dan Jjong hanya membalas “Baik baik aja hehe…” Dengan ketawa dibibirnya

 

@ Jakarta City Penthouse Classical

Mereka semua menginap di apartemen Minra, kekasih Kyuhyun. Apartemennya sangatlah besar. Kyuhyun pun disambut dengan kecupan. Chu~

 

Hari ini banyak yang sudah bangun. Sesuai rencana, mereka sibuk dengan tugas masing masing.

 

Kyuhyun bangun dari tidur siangnya. “Oppa…” Bisik seorang gadis dan ternyata adiknya Kyuhyun, Kyumi. “Apa kau senang oppa?” Tanyanya. “Ne, aku senang! Bisa ke Indonesia bareng dongsaengku dan hyungku!” Katanya semangat dengan nyawa baru seperempat. “Ingat peraturan yang dulu kau buat?” Tanya Kyumi lagi dan Kyu hanya mengangguk

 

Kyumi menutup matanya dan terasa di bibirnya tersentuh permukaan bibir Kyu. “Kita ke bioskop yuk?” Tanya Kyu tetapi sayang sekali Kyumi menolaknya. “Mianhe oppa! Oppa perginya bareng SHINee Oppa aja ya?!” Pamit Kyumi yang langsung mengambil jaket Merahnya.

 

“Kyuhyun hyung!” Teriak Minho tidak berdosa untuk mengajak tanding PS. Udah taukan kalo di SHINee bosnya PS itu Minho dan kalo di SUJU Bosnya Kyuhyun. “Waeyo?” Tanya Kyu sembari mengucek matanya. “Tanding Silent Hill yuk?” Tanya Minho lagi.

“Ne… Kau tau kalo Minra punya PS?” Tanya Kyuhyun heran dan Minho hanya mengangguk. Ohya, Author lupa. Minra itu adiknya Minho makanya kan namanya sama Choi Minra dan Choi Minho.

 

“Tau dong! Dia kan penyuka Resident Evil,WE,Silent Hill, the Sims,DLL.” Kata Minho mantap.Dan Kyu hanya mengangguk.

Beibeeyy…

Ring Ding Dong

Ring Ding Dong

Ding Diggy Ding Diggy Ding Ding

HP Kyuhyun menyala. Ia melihat ada pesan dari Yeojacingunya,Minra.

From : ~Minra YC~

~Bebh, ke Taman Mini Indonesia Indah ya? Aku menunggu mu! Temui aku di PPIPTEK segera. CHU~

Tanpa disadari Kyu sudah dilihat kelima dongsaengnya. “Wae?” Tanyanya tanpa dosa. “Kau ini Shawol ya?” Tanya SHINee agak sinis. Aduh Ketahuan ya? Bisik Kyu dalam hati. “Jujur aja aku juga seorang E.L.F. kok!” Kata Key yang mendadak. “Ne.. Hehehe” Jawab Kyu dengan cengengesannya. “Walah hyung ini! Kayak anak kecil aja!” Kata si Magnae SHINee.

 

Kyuhyun berdiri dari duduknya. “Kemana hyung?” Tanya Onew penuh dengan muka bloonnya. “Ke TMII mau ikut?” Tanya Kyu lagi. Mendengar kata itu para member SHINee ingat akan ultahnya Kyu-hyungnya itu. Dan mereka berlima mengangguk setuju.

 

@TMII PPIPTEK

“Eh,hyung. Ada kertas nih! Baca gih!” Suruh Taem dengan wajah innocentnya. Padahal kepingin Kyuhyun jitak tapi sudah terlanjur meleleh.

 

To : Kyuhyun Oppa

Kalau kau bisa menebak maksud surat ini maka kau akan menemukanku.

‘Ni anak…. Bener bener langsung aja napa kalo mau ketemuan’ Bisik Kyu dalam hati dan ia melanjutkan bacanya.

Tebaklah ini :

1) Kau ingat, tanggal berapa aku ulang tahun?

a. 27 Februari

b. 24 Agustus

Kyu POV

Sudah pasti A. Aku mencentangnya dan berpikir sejenak. 2702 sebuah kode! Aku melihat sekelilingku dan langsung menemukan sebuah peti kecil dan aku memasukkan kode 2702 dan berhasil! Tetapi kenapa ada kertas lagi?

 

Tebaklah :

2) Waktu kita pertama kali bertemu dimanakah itu?

a. Taman Bunga

b. Museum Kupu kupu

 

Aku mencentang jawaban B. Disanalah kami bertemu. Aku jatuh cinta pd pandangan pertama dan aku langsung mencari Museum Kupu kupu di TMII. Congrats Kyu ! Kau menemukannya

 

Pertanyaan terakhir :

3) Sudah berapa kali kita mendapat teguran dari Leader (Tertua) ?

a. 30 kali

b. 28 kali

Aku kali ini mencentang jawaban B dan di balik kertas pertanyaan ini ada sebuah kertas lagi.Jalanlah menuju PPIPTEK dan carilah pintu masuk UTAMA . itulah yang tertulis. Aku mengikutinya dan dongsaengku? Aku menengok kekanan kekiri mereka tidak ada. Ya sudahlah mereka sudah besar.

 

Di PPIPTEK aku melihat seorang Yeoja berdiri dengan baju yang menawan. “Ya! Lama sekali kau!” Bentaknya pelan aku hanya diam karena tidak tau mau berbicara apa. “Yuk masuk! Kau suka Sains kan?” Tanyanya aku hanya mengangguk+didalam hatiku sudah berbunga bunga

 

Setelah PPIPTEK kami pergi ke Museum Cinta *Emang ada di TMII?* Disana dia hanya diam. “Sudah hampir malam, Pulang yuk?!” Pintaku sambil memeluk tubuhku yang kedinginan. “Jagi…. Bentar lagi temenin aku ke taman bunga dekat sini!” Rengek Minra sambil menarik narik bajuku.

 

Kami duduk disalah satu bangku yang ada di taman. Bangku itu terdapat pola hati warna merah muda. “Kyu~ Aku beli minuman hangat dulu ya?” bisiknya pelan ditelingaku. Aku hanya mengangguk dan ia pergi meninggalkan ku sendirian. Saat sendirian aku melihat seorang Yeoja. Ialah adikku Kyumi.

 

“Oppa! Kissue,dong!” Rengek Kyumi seperti anak anak kepada orang tuanya. Sebenarnya aku menolaknya tapi ia menggunakan jurus terjitunya ‘Puppy Eyes’ Aku terpaksa Kissue dengan dirinya. Melumat dengan pelan tetapi ia sangat memaksa.

Brraakk……..

Aku mendengar suara gelas dan langsung menengok ke arah suara gelas itu. “K..Kamu… PlayBoy!” Teriak Minra dengan tangisannya. Ia berlari entah kemana dan aku mengejarnya hanya untuk mengatakan Maaf. “Minra tunggu!” Teriakku sambil mengejar Minra yang masih menangis. Dijalan aku mendapat 2 arah. Aku tidak tahu ia melewati jalan yang mana. Tetapi perasaanku bilang ia berbelok ke kiri. Kini aku berada di sebuah gedung atau stadion mungkin. Stadion yang besar.

 

“Hiks… Waeyo? Aku tidak akan memaafkanmu Cho Kyuhyun!” Teriak seorang yeoja dan aku mengikuti suara itu. “Minra, mianhe… Aku tidak bermaksut seperti itu!” Kataku pelan. Ia hanya terus memeluk kakinya dan menangis. Aku mendekatinya, ia menjauhiku. “Kenapa kau menjauh Minra?” tanyaku pelan ke dirinya.

 

“SEMUA! SIRAM!!!” Teriak Teriak SHINee dongsaeng

BYURR….

Bajuku basah, tubuhku kedinginan. Aku melihat jam yang menempel ditangan kananku. Jam itu tidak basah dan ternyata (Jamnya ada tanggalnya juga) sekarang tanggal 3 Februari 20++ jam 00.10 aku kaget! Aku baru ingat kalau hari ini adalah hari ulang tahunku.

 

Aku melihat Minra berdiri dan mengeluarkan sesuatu. Telur? Buat apa? PLOKK… Ugh… Buat nyeplokkin aku? Dan segera beberapa orang dibelakang menyeplokki aku dengan telur. Datenglah Minho,Onew,Teuk-hyung,Siwon kearahku yang dari tadi menunduk agar mukaku tidak terkena semua barang barang itu.

 

PLOKK… BYARRR…. (Anggep aja suara telor dan tepung)

“Ya! Kalian! Kotor nih!” Bentakku ke mereka smua.

“Hahahaha!!” Mereka hanya mentertawakan ku.

 

Ugh… Hyung dan Dongsaeng sialan! Bisikku dalam hati

Saegil Chukkaemnida!

Saegil Chukkamnida!

Happy birthday to…. Kyuhyun!

 

Minra menyanyi di depanku dan semuanya mengikuti suaranya. Wow the vocal are great! Minra menuju diriku sambil memegang sebuah kue berbentuk hati dan ada tulisannya Saegil Chukkamnida Cho Kyuhyun! From : Minra Cs >.< Diatas kue itu ada dua buah lilin berbentuk angka 2 dan 3. Yah karena aku berulangtahun dengan umur 23 tahun! Ia mendekatkan Kuenya kearahku dan berbisik “Make a Wish jagi..” aku hanya mengangguk dan berharap

I wish my heart to Minra and i Love my Friend! Aku segera meniup lilin angka 2 dan 3 itu.

Duarr!! Duar!!! Cuiiiiiitttttt Duar!

Saat aku menengok disana terdapat kembang api yang sangat indah. Aku menatap yeojachinguku. Ia pun menatapku. Kami saling tatap menatap. Lama kelamaan dudukku menjadi mendekat dengan dirinya dan CHU~

 

“Gomawo~” Katanya sambil tersipu malu “Gwenchana!” jawabku mantap. Dan saat aku menengok ke arah lapangan stadion. Aku melihat sebuah kembang api tertulis

I LOVE YOU CHO KYUHYUN!

Aku sudah menduga pasti dari Minra. Ia hanya cengengesan. Anak ini haha~!

-The END-

need coment chingu… ^^

 

2 Tanggapan to “Kyuu! Happy B’day”

  1. JunRincouple Maret 25, 2011 pada 8:40 pm #

    im first? *celingak celinguk* . annyeoong aku readers baru disini😄 . FFnya so sweet , i like it😀

  2. Lynn Ryashkie Juli 29, 2011 pada 4:58 pm #

    I like ur FF
    so sweet
    and happy ending

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: