glamorous

21 Mar

GLAMOROUS

Tittle :             Glamorous Chapter 1

Main cast :     HyoYoung (Ryu HyoYoung – CO-ED)

Kwangheng (Lee Kwang Heng – CO-ED)

HwaYoung (Ryu HwaYoung – T-ARA)

Length :          Series

Rating :          Yadong?

Genre :           Romance

Author :         @asterisma (on twitter)

Sebelum baca nih FF ada yang musti diperhatikan ma readers, cekidot..

  1. FF ini spesial Author persembahin buat Rara Yuliana yang selalu menggelinjang tiap liat Kwangheng, Rara ini kpopers freak loh dia udah berkecimpung di dunia kpop dari abad ke 13 M tepat saat Islam masuk ke Indonesia =,=”, bagi para kpoper pemula (newbie seperti author kalian bisa nanya2 seputar kpoper sama Rara dan kalian bisa follow @lionel_nara kalo penasaran ama orangnya) *Promosi geje*
  2. Menurut hasil Rapat Sidang PARIPURNA yang diikutin oleh Mentri JaeJoong dan Mentri  KwangHeng *PARIPURNA disini singkatan dari Para pRia Idaman, PUjaan Remaja NAsional* setiap habis baca nih FF biar cuman secuil di paragraph awal hukumnya WAJIB KUDU MUSTI NINGGALIN JEJAK / KOMEN !!!
  3. Siapkan jantung kalian. Jangan sampe gara-gara abis baca FF geje ini jantung kalian langsung berhenti berdetak. Oh God, kami gak ingin kehilangan seorang readers pun.OKEY
  4. Bagi readers yang juga Bloggers di WP, kalau dah baca jangan lupa di LIKE ya…hohoho
  5. Author minta maaf klo FF nya geje coz author masih belajar bikin FF.

Langsung aja..

Special Cast…


  1. Hyoyoung

Name: Ryu Hyoyoung
Weight: 52KG
Height:
167CM
Blood Tipe: O

Siblings: Twin Sister (Ryu Hwayoung of  T-ara) and younger brother

  1. Kwangheng

Name: Lee Kwang Heng

Height: 186 CM

Weight: 70 KG
Blood Tipe: AB

  1.  Hwayoung

Name: Ryu Hwayoung
Weight: 52 KG
Height:
167 CM
Blood Tipe: O

Siblings: Twin young brother (Ryu Hyoyoung of  Coed School) and sister

***************************

Ditaman  Sekolah…

Aku sedang duduk-duduk bersama Soomi, Chan-Mi dan HyeWon saat jam istirahat, kami biasa menghabiskan bekal makanan ditaman sekolah bersama. Saat kami sedang berbincang-bincang aku melihat seorang namja yang kusuka berjalan beriringan dengan seorang yoeja yang adalah sodara kembarku.

HyeWon : “Hya…hya… Bukannya itu Hwayoung?” Tanya HyeWon sambil memukul-mukul bahu Soomi.

HwaYoung dan KwangHeng terlihat sedang berjalan bersama tepat berada dibelakang tempat dudu kami…

“Ya Kwang Heng Oppa, malam ini oppa punya waktu luang nggak? Main yuk.” Tanya HwaYoung pada Kwang Heng dengan gaya centilnya dan menggoda.

Soomi : “DAEBAK !! HyoYoung sedang merayu oppa Kwang Heng !” Pekiknya.

Chan-Mi : “Dia bisa berbuat begitu karma tau Oppa Kwang Heng itu orang yang baik ! Menyebalkan !!” Protes Chan-Mi mengomentari pujian Soomi terhadap HwaYoung.

Hyewon : *menggeleng-gelengkan kepalanya melihat pertengkaran Soomi dan Chan-Mi*

Aku hanya terdiam dan menundukan kepalaku menatap kebawah. Aku adalah Ryu HyoYoung, aku seorang siswi SMA dan aku mempunyai sodara kembar bernama HwaYoung. Aku dan adikku itu memang kembar identik tapi sifat kami sangat berbeda jauh. Sesungguhnya aku iri pada HyoYoung sodara kembarku yang bisa bersikap agresif pada orang yang disukainuya. Aku iri karena dia bisa mengajak Oppa Kwang Heng pergi main…

Kalau aku sampai matipun nggak akan bisa melakukanya, meski aku dan KwangHeng satu kelas tapi aku tidak begitu akrab dengannya…

PUH… HAH… aku menghela nafas sambil menghabiskan teh kotak yang daritadi aku pegang dan belum sempat kuminum karena menyaksikan Hwayoung yang begitu asik mengobrol bersama KwangHeng.

HyoYoung : “Asiknya HwaYoung dan Oppa Kwang Heng bisa akrab sekali” Aku mencoba menyembunyikan perasaan iri ku.

Soomi : “Ya, sudah ! HyoYoung  kamu kan juga bisa melakukan apa yang dilakukan oleh HwaYoung kembaran mu itu”

HyeYoung: “Aku nggak bisa, HOOH……” aku menarik napas panjang mendengar ucapan Soomi.

HyeWon : “Kamu nggak usah narik nafas gitu deh, aneh tau!” protes Hyewon

Chan-Mi : “NGGAK BISA APANYA !!! padahal kau itukan kembarannya HwaYoung! Kau punya wajah yang sama dan dan buah dada ukuran D, mubazir kalo nggak digunakan!” Sahut Chan-Mi dengan nada menggebu-gebu. (Author: bisa bayangin nggak buah dada ukuran D? jujur Author nggak ngerti *lirik JUPE*)

HyoYoung : “NGG, tapi… sebenarnya buah dadaku…” belum sempat aku melanjutkan ucapanku tiba-tiba ada yang memotong ucapanku…

“Kanan kirinya pakai ganjalan 3 lembar, iya kan?” kata seorang namja memotong ucapan ku tiba-tiba.

OMO?!!! aku dan teman-teman ku bener-benar terkejut dan shock mendengar suara seorang namja yang tiba-tida dari arah belakang. Langsung kupalingkan wajahku dan mendapati sosok KwangHeng yang tiba-tiba tepat dibelakang ku.

“Sudah lepaskan saja benda seperti itu, HyoYoung” Kwang heng munjuk kearah dadaku.

“Ke-ke… kenapa kau bisa tahu~~ !??” kataku dengan suara tebata-bata dan muka merah padam. Tubuhku langsung membeku dan kaku karena kehadirannya yang tiba-tiba serta terkejut atas apa yang ia katakana kepada kami..

“A-AKHH, aku syok !! Masa bisa ketahuan sama Kwang Heng oppa !! Nggak mungkin”. Teriak Soomi yang juga tidak kalah kaget saat mendengar apa yang KwangHeng ucapankan.

“Dia sampai tahu lembarannya lagi” bisik Chan-Mi pada Soomi dengan tatapan yang terus memandang kearah KwangHeng.

“Kanan-kirinya 3 lembar ? nggak masuk akal” timpal Hyewon yang juga sangat terheran-heran.

Ha-habis meskipun aku kembarannya HwaYoung tapi kami berdua berbeda. Ukuran buah dadaku A cup, sedangkan HwaYoung D cup. Perbedaanya terlalu besar dan mencolok.

Kwang Heng pasti lebih suka yang berdada besar !!! gerutuku dalam hati dengan wajah pucat  yang kutundukkan kebawah karena menahan rasa malu yang begitu besar.

“HyoYoung sini, ada yang ingin kubicarakan”,  KwangHeng membungkuk dan memegang keplaku dari belakang lalu mendongakkan kepalaku keatas hingga aku bisa menatap wajah tampannya begitu dekat.

“Eh..Ohh, I-iya..” aku tergagap menjawabnya, namun belum sempat aku bertanya dia langsung menarik tanganku meninggalkan teman-temanku..

HyoYoung pun pergi bersama KwangHeng meninggalkan Soomi, Chan-Mi dan HyeWon.

Sementara itu…

Soomi : “Wahh, KwangHeng itu genit sekali rupanya!! Masa, bisa membedakan buah dada asli dan mana buah dada yang palsu”. Sambil menggeleng-gelengkan kepalanya dan terus melihat kearah perginya KwangHeng dan HyoYoung.

Chan-Mi : “Jelas bisa dong, dia kan anak pembuat bikini”.

WyeWon : “WADUH….” *masih bengong dengan tampang oon nya yang super imut*

Soomi: “Desainer bikini??” *semakin bingung*

Chan-Mi : “Iya, ayah KwangHeng Oppa adalah seorang desainer bikini dan KwangHeng oppa mewarisi bakat ayahnya itu”. Chan-Mi mencoba menjelaskan apa yang ia tahu tentang KwangHeng.

Soomi dan WyeWon : “Ohhh….” *Mangut-mangut* *kemudian saling memandang dan mengangkat kedua bahu mereka* -____-“

******************************

Diatap Gedung Sekolah

Sesampainya diatap gedung sekolah, Hwayoung sodara kembarku telah menunggu kami disana.

“HAH ? Fashion Show Bikini…. Fashion Show pertama KwangHeng oppa yang dipercayakan padaku? Dan Oppa ingin aku jadi modelnya?” aku  membelalakan mataku, entah hari apa ini. Berkali-kali aku dikejutkan oleh tiap ucapan yang Oppa KwangHeng katakana padaku.

*hening*

“Berdua dengan HwaYoung kembaranku pakai bikini? Aku rasa Oppa hanya bercanda ya?” aku melanjutkan ucapanku dengan sedikit ketus karna takut Oppa hanya mengerjaiku saja.

“Benar! Kalian, Hwayoung dan HyoYoung akan memakai bikini yang ku desain sendiri”. KwangHeng mencoba menegaskan ucapannya atas pertanyaan ku dengan air muka yang terlihat begitu bersinar dibawah pancaran sinar matahari.

“Sepasang anak kembar bergabung dengan para Model Profesional berjalan di catwalk dengan memakai bikini, pasti akan senang” KwangHeng mencoba membujukku agar aku menerima tawarannya menjadi model bikini buatan KwangHeng. Sementara itu aku hanya terperanga melihat raut wajah KwangHeng yang begitu bercahaya saat menjelaskan Fashion Show Bikini Pertamanya.

“Aku jadi model bikini?” tanyaku lirih sambil menunduk kebawah.

SET……tiba-tiba HwaYoung adik kembarku dari arah belakang menempelkan pipinya ke pipiku .

“Hya HyoYoung eonni, mau saja! Bikini yang di desain Oppa KwangHeng itu cantik banget loh, Oppa KwangHeng itu kan jenius” bujuk HwaYoung dengan manjanya.

“Tolong ya”, Pinta KwangHeng sambil sedikit membungkuk kearah kami berdua dan tersenyum kecil.

Mukaku mulai memanas kembali, dan terasa panas. Mungkin saat ini pipiku terlihat sedikit memerah.

“Andweee, aku nggak mau!” seruku menjawab uacapan HwaYoung saeng dan oppa Kwangheng.

Biarpun digabung dengan model Profesinal ataupun dengan Hwayoung sodara kembarku, aku gak mau ikut !!! Dasar Oppa Pabo, waeyo oppa malah mengajak ku yang jelas-jelas buah dadaku lebih kecil dengan ukuran A cup TT__TT gerutuku dalam hati.

“YAK ! HyoYoung eonni . Kau itu dingin ya ! Aku kan sudah setuju bekerjasama dengan Oppa KwangHeng !” Bentak HwaYoung saeng ku.

UKH ! suara Hwayoung saeng membuatku tersentak kaget. Biar Oppa KwangHeng sekalipun yang bilang, aku tibak bisa mendengarkan yang satu ini. Permintaan yang konyol. Akupun berbalik badan dan mencoba meninggalkan Oppa Kwangheng dan HwaYoung.

“Hyoyoung, kutunggu jawabanmu.” Oppa Kwangheng menahan ku dengan ucapannya dan memegang lengan ku, namun ku hempaskan tangannya dari lenganku kasar.

“Nggak perlu menungguku!” Tidak ya tidak !!”  aku menggeleng-gelengkan kepalaku lalu berlari meninggalkan Oppa KwangHeng bersama HwaYoung diatap gedung sekolah.

*******************

Pulang Sekolah….

FIUHH… aku membersihkan peluhku yang menetes dan menghela nafas karena panasnya terik matahari yang begitu menyengat siang hari ini. Aku berjalan pulang menuju rumahku melewati Departemen Store. Aku sempat terhenti dan berfikir saat melewati salah satu Departemen store,

“Pasti sangat dingin jika berada di dalamnya”.

Belum sempat melanjutkan perjalanan pulang aku melihat seseorang yang aku kenal.

“HAH, itukan Oppa KwangHeng?” tanyaku pada diriku sendiri melihat KwangHeng oppa disebuah Konter sedang meneliti bikini di dalam Departemen Store tersebut.

“Aku nggak mau ahh bertengkar denga oppa soal menjadi Model Bikini”. Aku menyunggingkan senyum kecil dan terus melihat kearahnya tanpa KwangHeng sadari.

Di dalam Konter Bikini….

“Hei, Kau ! Ikut ke kantor sekarang. Dimana sekolahmu !?” bentak seorang manager konter bikini yang daritadi terus memperhatikan tingkah aneh Kwangheng yang terus meneliti dan membolak-balikan bikini-bikini yang ada di konter tersebut. Bahkan para pelangganpun berbisik-bisik melihat tingkah aneh Kwangheng.

“Kau pasti maniak seks kan?!” Tuduh sang manager konter bikini dengan suara tegasnya dan lantangnya yang membuat ku panik melihat Oppa dari luar gedung Depstore.

“Aku kan cuman berdiri di Konter Bikini cewek ! Mana bisa aku terima kau bilang aku maniak seks !” Jawab KwangHeng mencoba membela diri.

Aku yang dari tadi memperhatikan KwangHeng Oppa dari luar Depstore tanpa pikir panjang langsung berlari masuk ke dalam Depstore menuju ke arah konter bikini karna panik…

“Payaah ! Dasar Oppa Pabo !!” teriak ku dari arah luar pintu masuk konter bikini sambil terus berlari menuju  kearahnya.

“Dia bukan maniak seks ! Dia ini PA-PA- PACARKU!” *Greb* Aku langsung memeluk dan mengalungkan kedua tangan ku ke leher KwangHeng dari arah blakang. Aku begitu panic hingga tak mampu berfikir panjang pada saat kondisi terdesak seperti sekarang ini. Semua tindakan yang ku lakukan adalah respon atas kepanikan ku.

“Dia menunggu disini untuk memilihkan bikini untukku!” Aku melanjutkan ucapanku mencoba menyelamatkan Oppa dari tuduhan sang manager konter bikini yang terlihat marah dan curiga atas sikap KwangHeng.

“Hmmm, dasar anak muda jaman sekarang….” Umpat sang manager konter sambil menggeleng-gelengkan kepalannya lalu meninggalkan kami berdua.

Fiuh, “Sebenarnya apasih yang oppa lakukan disini? Dasar!” Tanyaku sambil mengehela nafas lega dengan muka yang sedikit memerah.

“Lagi meneliti begitu lewat didepan konter bikini cewek, tanpa sadar kakiku terhenti, dan ingin melihat mana yang paling laku.” Jawabnya datar .

“Pacar?” ia melanjutkan ucapnya namun lirih sambil tertawa kearah ku.

“Eh, kenapa Oppa tertawa senang begitu? Tentang yang tadi itu….” Muka ku memerah seketika dan akupu menghentikan perkataanku tiba-tiba.

“Kau datang menolong Oppa. Itu artinya Oppa nggak dibenci olehmu kan?” dia menanyaiku begitu mungkin tentang penolakanku atas permintaan Oppa yang ingin aku menjadi model bikini buatannya.

DEG…. Jatungku berdebar dengan kencangnya dan darah ku mengalir begitu deras diseluruh tubuhku karna aku nggak pernah sedekat ini dengan Oppa Kwangheng yang sudah lama aku suka.

“Begini, soal mau tidaknya kau jadi model bagaimana kalau kau putuskan setelah kau memakai bikini buatan ku?” Tiba-tiba ia menawarkan ku untuk mencoba bikini buatannya.

“Mungkin pendapatmu akan berubah setelah kau coba memakainnya. Bikini itu cantik sekali loh.” Tambahnya mencoba merayuku agar mau mencoba bikini buatannya.

“Haha Yee!!”  Aku tertawa atas apa yang ia katakan.

Bukan itu masalahnya, masalahnya adalah bodi ku tahu… Protesku dalam hati.

“UN, UNG… begitu ya, ya kalo cuma mencoba memakai saja sih…..”

“Okelah langsung saja kau coba ya!” Tukas Kwangheng yang memotong ucapanku.

“Ehh? Sekarang?” tanyaku dengan wajah bingung.

*SREEK* KwangHeng membuka dan mencari sesuatu di dalam tasnya.

“Iya! Sebenarnya bikininya sudah ada, kubawa dalam tas.” Sambil mengeluarkan bikini buatannya dan ia pun mendorongku masuk ke dalam kamar ganti.

“Kalau kau sudah pakai keluarlah! Aku mau lihat ukurannya pas atau tidak karena aku ingin memperbaikinya supaya terlihat paling cantik!”  ucap KwangHeng yang menungguku dari diluar kamar ganti.

“EKH!! Bukannya tadi dia bilang mencoba saja ~~ ?” tanyaku pada diriku sendiri

“Eeh, huwaah! Aku maluu!”

“Tapi sudah terlanjur bilang kalau aku mau mencobanya. Huwaa.” Keluhku dalam hati

*SRET SRUK SRUK* aku membuka horden kamar ganti dengan malu-malu.

“Aku maluu… Oppa.” Kataku sambil keluar dari kamar ganti dengan semburat merah di pipi ku karna menahan malu.

“Wah, pas banget! Garis ketiaknya pun bagus.” KwangHeng  tak menghiraukan ucapanku dengan pandangan yang langsung tertuju pada tubuhku yang mengenakan bikini rancangannya.

“Ng? tapi Cup nya longgar . Biar kubenarkan.” Komentarnya sambil terus mengamati bikini yang ku kenakan.

Sekarang pandangannya tertuju pada dadaku dan…….

*KYUT*

“TIDAK ~~ AK!!”

*BUAAK!!*

——————- To be continued——————

Apakah yang terjadi terhadap HyoYoung? Penasaran? Tunggu kisah selanjutnya J

Saatnya Komen Woyy, komen Cinn….DEMI KELANGSUNGAN HIDUP FF INI..

ANDA PUAS KAMI PUN SENANG.. *PLAK*

GOMAWOOO~~

Ohya.. sekali lagi author mau eksis..Follow Twitter author ye ..

@asterisma

Klo mau protes di twitter aza ye… hehehehe

31 Tanggapan to “glamorous”

  1. nadiafm99 Maret 21, 2011 pada 10:58 am #

    Rameramerame walaupun tidak terlalu maniak sama yang namanya co-ed tapi ini FF rame bangeeeet, lanjut ƪ(˘⌣˘)┐ ┌(˘⌣˘)ʃ

    • ipink Maret 22, 2011 pada 12:41 am #

      makasih *wink*

  2. Nuri Maret 21, 2011 pada 11:50 am #

    Lucuuuuu hahaha tp agak bingung sama alur ceritanya (˘_˘”)

    • ipink Maret 22, 2011 pada 12:42 am #

      Mian ya, baru belajar >,<
      Makasih mau comment =]]

  3. pacareunhyuk Maret 21, 2011 pada 2:30 pm #

    buakaka ayo lanjut dasar setan yadong lo xD fighting!

  4. nara Maret 21, 2011 pada 3:53 pm #

    Heeeyyyyy….. itu kenapa ada nama gw?? maen comot aja kau tanpa persetujuanku >///< *tereakgejemalem2

    ni ipink pasti maen kirim aja tanpa dibaca ulang yak??

    Omonim~~~~ KwangHaeng jadi bandar Bikini?? Lanjutkan Nak,,, =DD

    Lucu Pink,,,,, teruskan perjuanganmu… Doa'ku selalu menyertaimu… #apadah

  5. jusyafrimel Maret 21, 2011 pada 11:34 pm #

    lucuu authr lanjutkann!! *berasa demo*😄

    • ipink Maret 22, 2011 pada 12:43 am #

      siap, laksanakan *berasa perang* LOL

      • jusyafrimel Maret 23, 2011 pada 8:08 am #

        lanjutan nya mana author? gasabar nih nunggu kelanjutan nya😄

  6. Rhie Ackbar Maret 22, 2011 pada 12:09 am #

    annyeong ioooon.Nice epep “5 Thumbs”
    LANJUTKAN!!!! aheheh😄

  7. RhieAckbar Maret 22, 2011 pada 5:01 am #

    iooooon,Nice epep *5 Thumbs*
    ayoo LANJUTKAN ioonn :))

  8. nara Maret 22, 2011 pada 9:38 am #

    Pinkkk…… *nyampe gak nih komen?* beneran deh aku dah komen, mungkin nyangkut kali yak??

  9. Mojojow Maret 24, 2011 pada 5:17 pm #

    Unik. Lanjutkan thor!

  10. kimhaerim Maret 26, 2011 pada 12:27 am #

    lucu thor😄
    ayo lanjutanya jgn lama2 dong… yayaya? hehe

  11. young0896 Maret 27, 2011 pada 7:38 am #

    lanjut donk thor..
    pnsaran ni? yg part 2 ad bag yadong.a g?? *yadong mode on*

  12. 6002TheMinnie Maret 27, 2011 pada 10:18 am #

    Bingung, msih susah bedain yg mna hyoyoung sma hwayoung, Hehe
    hbs gg trlalu suka co-ed ma t-ara sih….
    Tp bagus kok….
    Ayo lanjutkan thor….

  13. OnDUbukeY April 1, 2011 pada 6:47 am #

    Oh…itu toh anak kembar yg d co-ed ma t-ara…bru tau, coz d t-ara cma tau eunjung, jiyeon sama boram…hehe
    Kompleks ya perasaan jd anak kembar…bsa jd sobatan, bsa jd saingan…
    Tp mian chingu, ini terispirasi dari komik ya…coz pernah baca komik yg agak mirip cerita nie…
    Sama kyk yg lain, ditunggu lanjutannya..

  14. Lereen April 2, 2011 pada 12:56 pm #

    Ceritanya bagus,
    tpi agk bingung.. hhehe

  15. shin heul rin April 2, 2011 pada 4:09 pm #

    yakin dah, ini ff konyol abis. Lucu pisan euy, lanjutkan ya thor,

  16. minjichan April 3, 2011 pada 5:34 pm #

    kwanghaeng kan bias ku di co-ed….. jadi gimanaaaaa gitu sama kwanghaeng abis baca ini ff..
    anyway, ff nya bagus! rame banget! itu ntar gimana si hyoyoung jadi model bikini yaah?
    lanjutannya di tunggu!🙂 fighting!

  17. Songsong April 5, 2011 pada 2:10 pm #

    aduh gw baru ngeh skrng apa itu a cup dan d cup wkwkwk *baru tertular virus yadong*

  18. parkhee April 10, 2011 pada 3:13 pm #

    omoooooooooooooo.iihhhh..wakakakaa..kaya.a yadong ituuu kwang heeng..tp kok q malah ngbayangikn mka kwang hee zea..agagaga…kcil amat ukuran dada.a …wehehehe

  19. Anyul April 17, 2011 pada 12:28 am #

    Huah bagus bagus,

  20. lusiani haheho April 29, 2011 pada 11:54 pm #

    hahaha kwangheng kocak nyuruh orang jadi model bikini nya maksa wkwkwk

    baca ff ini ngakak kocak banget dah ckck

  21. kim heeki Mei 28, 2011 pada 2:00 pm #

    annyeong !

    rme kok Thor.
    cman trlalu bnyk cast. jd sedikit membingungkan.
    walaupun g trlalu tau sma CO ED.

  22. Miss choi Juni 19, 2011 pada 8:27 am #

    Ceritax unik, ak suka castx rame. Pasti Hwoyoung malu bgt pas kwangheng udh bilangin bhx pkai 3 lapis busa. Lnjut author ^^

  23. Miss choi Juni 19, 2011 pada 8:56 am #

    Mian mksudx hyoyoung

  24. Miss choi Juni 19, 2011 pada 8:56 am #

    Mian mksudx hyoyoung bukan hwayoung

  25. icelfhisy wife Juni 23, 2011 pada 10:26 pm #

    hahaha kwang heng nae oppa omonnaaaaaa kamu yaaa
    ah lanjut

  26. Mrs. Yang Juni 25, 2011 pada 5:14 am #

    Agak mirip sama manga yg pernah ku baca. tp ttg lingerie, bukan bikini.
    🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: