READ THIS! ^^

28 Feb

okay…. kalian perlu tahu dulu, kenapa ini blog saya bikin….
1. karena admin pernah bingung mau ngepost ff
2. karena admin pernah kirim ff ke salah satu blog ff tapi nggak pernah dipost-post (ceritanya author kesel*plak!)
3. karena admin mulai hobby bikin ff (*gaje)
4. karena author disini baru 2 orang

dan… mungkin 4 hal itu, nggak mutu… ya udah, dari pada banyak curcol. saya mau nawarin yang mau jadi author disini (*freelance, jadi kita nggak nuntut kamu buat bikin requestan. tapi kalo kalian mau bikin requestan juga kita nggak nglarang). admin bakal nerbitin ff karya kalian disini.
kita ngga nuntut banyak syarat,tapi ini caranya::

1. kalian kirimin ff kalian ke authoralay@ymail.com
2. kalian tulis subjectnya berdasarkan judul ff kalian atau bisa juga FANFICTION
3. *ini nggak wajib. kalau kalian mau cepet-cepet naskah ff kalian diposting, kalian bisa konfirm ke twitter kami @mcsdfanfiction … atau kalau tidak kalian bisa menunggu kami mengechek email.

dan buat semua ff yang dikirim ke kami, kami bakal selalu usahain buat ngepostingnya… jadi tenang aja…. dan ff yang dikirim ke kami pun boleh juga diposting diblog pribadi. ^^

dan lagi…. kita juga menerima author tetap disini. caranya ::

  • kalian sering bikin ff (*haduh. nih, admin bego. jadi author tetap ya pasti sering lah.=.=.)
  • bagi kalian yang punya akun wordpress, bisa kasih tahu email#yang dipakai untuk wordpress kalian# ke admin. dan bagi yang nggak punya bisa sering-sering kirim aja ff kalian itu ke email admin.

aku rasa cuman ittu… hehehe…

buat yang udah kunjung, admin ucapin makasih banget.
dan yang udah baca, tolong tinggalkan coment, karena sebuah coment dari kalian sangat berarti bagi kami (*plak!gaje).
gomawo chingu… ^^

23 Tanggapan to “READ THIS! ^^”

  1. Lia Maret 3, 2011 pada 12:14 pm #

    makasih chingu udh kasih tau link WP, ini .. Mmm aku g bgtu bsa bwt FF, jdi mian y g bsa ngirim FF k sni…
    Udh prnh cba bwt tp mles ngelanjtn..
    Jdi aku mmutuskn bwt jdi Reader tetp di WP ini aja y chingu..
    Khamsa…
    Lam kenal juga๐Ÿ™‚
    aku bakaln sering komen ko๐Ÿ™‚

  2. mcsdfanfiction Maret 3, 2011 pada 12:46 pm #

    Oke. . . .makasih bgt chingu.๐Ÿ™‚
    aq kira woro2ku ga mempan. . . . . .
    Sering2 kunjung ya.๐Ÿ™‚
    g0maw0

  3. sarasvellala Maret 4, 2011 pada 11:37 am #

    chingu…
    makasih udah kunjungin blog aku,,,
    hehe…
    aku mau jd author,, tapi gimana cara kirim FF ku ke sini??

  4. Fia - ํƒœ์ถœ~โ™ฅ Maret 4, 2011 pada 1:20 pm #

    Aigooo NC semua><
    Mian baru liat-liat kesini kkk~ Ahh aku kaget liatnya.. NC gini semuaaa aku masih dibawah umur~ *sok suci/PLAK*
    Bikin kyuyoung doooong O.O

  5. nizaura ELF Maret 4, 2011 pada 2:59 pm #

    hello~
    helo~
    aku berkunjung..anybody home?? XDD

  6. Qisthiamalia Maret 5, 2011 pada 12:43 pm #

    gomawo sudah berkunjung d’blog saya chingu๐Ÿ™‚

    aku belum baca ff d’blog ini tpi klo d’liat kyakny k’bnyakan NC, hhe
    mianhe nih saya kurang begitu suka ff NC..

    saya punya ff tapi bukan NC, bsa d’share d’sni gak ?

  7. mcsdfanfiction Maret 5, 2011 pada 12:58 pm #

    Iya. . . .bisa kog.๐Ÿ™‚

  8. rinryeong Maret 7, 2011 pada 12:28 am #

    aku mampir^^

    oo.. baru dua orang aja yakk authornya.
    ngeliat ceritanya NC semua nih XP.

    • mcsdfanfiction Maret 7, 2011 pada 9:49 am #

      hehehe… nggak semua kog…. ada juga yang nggak. hehehe….
      gomawo dah mampir….
      iya… baru dua… makanya butuh author freelance… ^^

  9. eeraLOVEeteuk Maret 8, 2011 pada 10:23 pm #

    chingu.. (ato eonnie?)
    aku pengen sih, ngirim ff ke sini.
    cuma, kalo ff nya itu ada gambarnya, ga masalah kan chingu (ato eonnie)?

    en makasih salah satu admin udah mau mampir dan komen di blog saya.. ^^

  10. mcsdfanfiction Maret 9, 2011 pada 7:47 am #

    Iya. . .gpp k0g. . . .mw ada gambar ato ga kita trima. . . . .cheonma. . . .:)
    kita tnggu ffnya.๐Ÿ™‚

  11. ZhouLin Jinki Maret 18, 2011 pada 12:18 pm #

    annyeong haseyo
    q reader bru dsni, dan sbntar lg sy akn komen yg g penting bgt + pnjang
    aq baru suka bc ff akhir2 ini
    dluny g, males bgt
    aku gak bkat bkin ff tp suka dibikinin ff jd aku sring mnt k tmnq yg bkin ff spy bkinin ff ttg aku brg bias, & krn hal itulah sy mrs sy tdk ada bkat utk jd author dsini *ya kan g penting bgt. jd jgn marah & kesel cz q dh pringatkn*

    oh ya brhbung q bru sk bca ff akhir2 ini mau nanya ‘NC’ itu apaan?

    mampir ke blogku jg y chingu-^^- bkn ttg ff, cmn ttg update-an kpop
    http://koreanchingu.wordpress.com/

    • yoorasworld Maret 21, 2011 pada 12:24 pm #

      NC itu : No Children alias cerita dewasa gitu Ching ^^
      oh ya , nanti kalo admin sempat admin mampir ya :DD

      kadang sempatin aja coba nulis nulis , kaya author dulu berawal dari hobi baca FF terus jadi author deh ^^

      :: Aurhor 2 , Jiyoon ::

  12. All My Heart Super Junior Maret 19, 2011 pada 9:22 am #

    iya deh aku nanti buat FF tapi one shoot~ gg papa kan? hehe..

  13. mcsdfanfiction Maret 19, 2011 pada 10:57 am #

    Oke. Admin tnggu. . .๐Ÿ™‚

  14. Choi Minra (์ตœ ๋ฏผ ๋ผ) Maret 23, 2011 pada 6:28 am #

    Annyeong~
    Minra imnida (nama asli Nandhika)
    Ngomong ngomong boleh juga tuh jadi Author Freelance๐Ÿ˜€
    Ngga NC boleh ngga? (Maklum bukan tukang yadong keke)
    Ngomong ngomong Gamsahamnida udah main ke Blog aku^^

  15. mcsdfanfiction Maret 23, 2011 pada 9:36 pm #

    ๐Ÿ™‚
    boleh bgt kog chingu. ^^
    ga nc jg gpp.
    Cheonma
    >admin hyohee as cl<

  16. Khoirunnisa ์•ˆ๋Š˜์˜โ™ฅ~ Maret 25, 2011 pada 3:42 pm #

    Annyeong ~~
    uni imnida eonnie/oppa/chingu๐Ÿ™‚
    saya baru mampir nih , pgn daftar buat jadi author tetep hehe๐Ÿ˜€ *nyoba

    • mcsdfanfiction Maret 26, 2011 pada 8:11 am #

      boleh banget kog chingu… ^^ kasih tau admin aja emailnya *yang dipake buat akun wp*….๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

