annyong chingu!!!!

15 Feb

ini blog FF baru.. mian kalo masih sedikit… soalnya baru… disini authornya baru satu.. jadi maaf kalo postingnya ga terlalu sering. aku juga terima kiriman naskah dari author-author yang lain yang FFnya ingin diterbitin disini… >face ngarepin gitu< … kalo mau jadi author, kalian bagi member MCSD bisa langsung konfirm aku, kalo nggak kirim naskahnya ke emailku : authoralay@ymail.com … dan bagi yang bukan member MCSD juga boleh kog jadi author.. ^^ aku terima naskah apa aja… mau NC, Oneshot, part2an, horor, komedi lah, dll… aku terima… asalkan fanfiction… hehehe… aku juga terima requestan, bisa langsung saja coment… gomawo yang sudah berkunjung, dan mau membaca ffnya… ^^

Satu Tanggapan to “annyong chingu!!!!”

  1. ciaagatha Maret 7, 2011 pada 6:41 pm #

    Wah ada blog ff baru annyeong cia imida, raders baru ceritanya bagus bagus tapi cerita yang part partnya kurang panjang chingu ^^ gomawo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: